S2 (3)

1.5K 117 7
                                    


Happy reading ya❤


Aura di ruang tengah milik keluarga jeon terasa begitu mencekam bagi junghyung dan yoonji,karna diri mereka terus ditatap dengan sangat tajam oleh kedua pasang yang baru saja sadar dari pingsannya sebentar tadi.

"Kook jim berhentilah menatap anak kalian seperti itu"tegur taehyung pelan, dan disetujui oleh yoongi.

Tapi kedua suami mereka tampak mengabaikan perkataan tersebut,dan masih menatap kedua remaja tersebut dengan tatapan mengimtidasi.

"jadi siapa yang ingin bercerita sekarang hmm"sahut jimin dingin.

"Jim"tegur yoongi,tapi jimin tetap mengacuhkannya.

Junghyung akhirnya berujar bagi mewakili mereka berdua,"aku yang salah uncle jim,mulanya kami hanya ingin bermain di game center aja,kemudian kami pergi makan sebentar"keempat orang dewasa itu diam mendengarkannya.

"Tapi saat ingin pulang,hujannya turun dengan lebat dan perjalanan kami untuk pulang ke rumah sangat jauh,karna itu aku membawa yoonji ke apartmentku"sambungnya.

"Terus kenapa keadaan anakku seperti tadi HAHH"soal jimin geram.

"Daddy jangan marah sama junghyung,dia kan ngak salah"ujar yoonji membelanya.

Jimin memyandarkan tubuhnya disofa sambil mendengus dan membiarkan mereka kembali bercerita.

"Kalo soal yoonji,sebenarnya kami kehujanan jadi baju kami semuanya basah dan yoonji langsung terkena flu dan karna aku tidak punya saiz yoonji aku memberikan bajuku padanya."terangnya dan barulah jungkook bisa bernafas lega karna anaknya masih belum menyodok anak orang atau pernah!??.

"Kamu dengarkan itu jim,anakmu itu masih perawan tau"ujar taehyung sambil menoyor sedikit kepala jimin.ngak pernah berubah sikap barbarnya.

"Hufff baiklah kali ini kau uncle maafkan,tapi pastikan ia tidak berulang lagi"ujar jimin akhirnya,kemudian ia bangun dan pamit untuk pulang bersama keluarganya.

»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»

Junghyung memasuki kamarnya dan langsung menyembamkan badannya diatas kasur sebelum ketukan di pintunya membuatkan ia sedikit mengerang.

"Siapa?"teriaknya.

"Ini eomma sayang,buka pintunya"pinta eommanya.

Klekk

"Kenapa eomma"tanyanya lembut,beginilah ia hanya dengan eommanya saja yang bisa melihat sisinya yang lain.

"Tidak, hanya ingin menjegukmu saja,apa junghyung sudah mau tidur"soal eommanya.

"Ngak kok,cuman istirahatin badan aja soalnya lelah tadi ditindih sama dua badak dewasa,taehyung tergelak mendengar rungutan anaknya tentang suami dan temannya.

"Kalo gitu kamu istirahat aja,eomma akan ke kamar taejung sebentar,tidur lena ya"ujar taehyung sebelum melangkah ke kamar anak keduanya pula.

"Baik eomma,selamat malam"balasnya sebelum menutup pintu kamarnya.

Sebagai info,junghyung sama taejung itu udah ngak sekamar sejak usia mereka udah 13 tahun,kata junghyung sih mau privasi,jadi kedua orang tuanya hanya menurut saja permintaan si kembar.

»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»

Tok tok tok

Bunyi ketukan dari pintu yang terbuat dari kaca itu mengalihkan konsentrasi mingyu dari dokumennya."masuk"ujarnya kemudian kembali memandangi dokumennya.

Sekretarisnya langsung masuk setelah diijinkan olehnya.

"Tuan ada orang yang ingin bertemu dengan anda"ujar mina selaku sekretarisnya.

"Baiklah suruh dia masuk"ujarnya.

Mina menunduk sopan sebelum keluar dari kantor mingyu.

"Tuan ini maklumat serta data yang tuan pinta saya carikan"ujar orang tersebut yang ternyata orang upahannya.

Mingyu mengambil amplop tersebut,dan membacanya satu persatu tanpa tersisa,kemudia mengembangkan senyumannya hingga menampakkan gigi taringnya.

"Bagus kerjamu aku suka,uangnya bakal aku transfer nanti ke akaunmu"ujarnya.
 
Lelaki itu meminta pamit serta mengucapkan terima kasih padanya,lalu keluar meninggalkan mingyu yang masih belum melunturkan senyumannya.

"Ternyata banyak juga peluang yang bisa aku gunakan untuk mendapatkanmu ya"senyum yang mengembang tadi kini berubah menjadi seringai yang sangat menyeramkan sangat berbanding terbalik dengan dirinya yang asal"aku tidak akan melepaskanmu lagi hyung,kau hanya milikku takkan aku biarkan sesiapa pun memilikimu bahkan istrimu juga"bisiknya sambil meremat foto yang memapangkan sepasang suami istri yang terlihat sangat bahagia bersama anak tunggal mereka.


Tbc

Maaf ya karna terlalu pendek dari biasanya,next chap bakal author usahakan jadi panjang semula ya❤❤

AMALKAN BUDAYA NGEVOTE DAN KOMEN YA GUYSS😍
SARANGHAE💜💜💜


OTHER CAST

KIM/JUNG JISOO (37)

KIM/JUNG JISOO (37)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MYOUI MINA (34)

MYOUI MINA (34)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WHAT!!?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang