Season 2 (7)

1K 80 3
                                    



Happy reading ya😍



Flashback

Jaehyun memandang sendu tubuh sang istri yang masih belum sadarkan diri sejak kecelakaan yang menimpa mereka berdua 7 bulan lepas setelah pulang dari acara pernikahan teman karib istrinya waktu itu.

Mereka hanya memgobrol sambil bercanda sehingga bunyi hon yang sangat kuat menyadarkan mereka,malangnya jaehyun tak sempat untuk mengelak hingga membuatkan mobilnya terpelanting begitu jauh setelah ditabrak oleh sebuah truk pasir yang hilang kendali.

Jaehyun hanya mengalami luka dikepalanya sedangkan keadaan jisoo lah yang lebih parah ia mengalami luka bocor dikepalanya dan menyebabkan ia koma hingga sekarang.

Jaehyun benar benar terpukul bahkan ia langsung tak mau makan hingga sang istri sadar,ia menolak semua bujukan orang orang disekitarnya termasuk juga hangyu yang selalu khawatir dengan kesihatan sang appa.dan membuatnya harus bersikeras dengan sang appa agar ia mau makan,jaehyun yang tak tega melihat bujukan sang putra akhirnya mengalah dan mula mencuba hidup sembari menunggu sang istri sadar dari komanya.

Tak hanya itu yang dialami oleh jaehyun,ia juga merasa tertekan akan nasib perusahaanya yang tiba tiba mengalami kerugian yang sangat besar sehingga menyebabkan dirinya harus memecat beberapa karyawan bagi menjimatkan keuangannya yang hanya sedikit.

Flashback off

Disinilah jaehyun sekarang,ia menatap gendung yang menjulang dihadapannya dengan perasaan campur aduk antara resah dan gugup,ia tak dapat menolak permintaan dari bapa mertuanya untuk meminta pertolongan dari kim's corp agar dapat mengembalikan perusahaannya menjadi stabil semula.lagian ia sudah banyak berhutang jasa dengan bapa jisoo sejak ia kehilangan kedua orang tuanya.

Jaehyun menghembuskan nafasnya pelan sebelum melangkah masuk ke dalam gedung tersebut.

Baru saja ia masuk ke dalam,ia langsung disapa oleh seorang wanita disana,"adakah anda tuan jaehyun?"soal wanita tersebut dan jaehyun langsung mengangguk.

"Perkenalkan saya myou mina sekretarisnya tuan kim,boss menyuruh saya untuk menjemput anda untuk ke ruangannya,silakan ikut saya"ujar mina sambil menampakkan senyum manis miliknya lalu berjalan dahulu ke arah lift diikuti jaehyun dibelakangnya.

Di dalam lift jaehyun sesekali merapalkan doa untuk menghilangkan kegugupannya,kerana setaunya pemilik perusahaan kim's corp sangat dingin dan tegas jika menyangkut pekerjaan.

Ting!

Jaehyun semakin gugup saat mereka sudah sampai di depan pintu ruangan ceo kim.

Tok tok tok

"Masuk"

Jaehyun mengeryitkan keningnya,suaranya terdengar familiar di telinganya,atau itu hanya kesalahan pendengarannya saja.

Tak lama setelah mina masuk,ia kembali keluar dan tersenyum ke arah jaehyun"boss meminta anda untuk masuk"ujarnya sopan.

Jaehyun mengangguk kemudian mengetuk pelan pintu kaca tersebut,dan langsung masuk setelah suara di dalam menyuruhnya untuk masuk.

"Selamat siang tuan kim"sapanya mencuba tenang,ia masih belum bisa menatap wajah ceo kim yang membelakanginya.matanya kemudian mengendar melihat sekeliling ruangan tersebut yang sangat terlihat elegen dimatanya.

"Bukankah tidak sopan melihat ruangan seseorang begitu saja tuan jung"suara husky itu menyadarkan jaehyun dari keterkagumannya pada ruangan itu.

Matanya membulat melihat wajah yang amat familiar didepannya"m-mingyu"kagetnya.

WHAT!!?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang