1. Year Old

18 2 0
                                    

Tau kan gimana budaya disekolah Indonesia? Rata-rata banyak anak sekokah di indonesia Sangat cocok dengan Ungkapan Good Attitude akan kalah dengan Good Looking And Good Money.

Ya Ternyata Itu Tak hanya di Indonesia, dinegara maju seperti korea selatanpun ternyata masih banyak siswi yang cocok dengan Ungkapan itu. Dia yang lemah, dia yang menderita. Dan itulah yang aku rasakan sekarang.

Oiya sebelumnya perkenalkan namaku Nissa Atau Naesha. Aku Adalah anak Keturunan Indonesia-Korea (Ayahku Asli korea selatan). Aku berasal Dari marga yook, nama korea ku Yook nae sha, sedangkan nama indonesiaku Zamora Khairunnisa.

Semenjak 2 tahun lalu, tepatnya setelah lulus SMP, aku memutuskan untuk ikut kakak Keduaku untuk menetap tinggal dikorea dengan alasan aku ingin sekali Menjadi Lulusan SMA Nuri Seol dan akhirnya nanti bisa masuk Universitas Myung-in untuk menggapai cita-citaku menjadi Ahli bedah. Dan sekarang aku duduk dikelas 2-3.

Semenjak umur 15 tahun, Kakaku yang bernama Yook sung jae (22 tahun) menetap di korea selatan karena dia adalah salah seorang Traine di Cube entertaiment dan 3 tahun lalu semenjak kepindahanku kesini, kakaku sudah debut dengan boy grubnya dan sekarang mungkin semua orang mengenalnya.

Sebenarnya aku mempunyai 2 kakak. Kakak Pertamaku ku Yang Bernama Nina Staphanie Guereero Atau Yook Ni-Nya kini tinggal di Canada dan kuliah di Calgary university. Sedangkan kedua orang tuaku menetap di indonesia karena mengurus perusahaan disana.

Indahkan kalau hidupku hanya dilihat sekilas? Aku punya keluarga yang berkecukupan, kakak seorang Idol. Ya tapi itu hanya bagi penglihatan orang, kenapa? Dikorea aku lebih memilih tinggal dirumah Sewa kecil dipinggiran Gangnam yang bahkan hanya punya 1 kamar tidur.

Aku sengaja tak mau ikut tinggal bersama Oppa sung jae dirumahnya Yang bagai istana itu, aku menjalani hidup layaknya orang biasa. Bahkan tanpa Fasilitas Apapun, kenapa? Karena di indonesia aku sudah mengalami semuanya.

Aku punya banyak Teman, ya teman karena aku Anak orang kaya dan Blasteran, bahkan sebelum pindah kesini aku tau mereka menemaniku hanya mau Fasilitas ku, uangku. Lucu bukan? Aku menjalani kehidupan yang 180° berbeda dari biasanya.

Dan dengan cara inilah aku bisa menilai seseorang. Terbukti selama 2 tahun aku disini aku hanya mempunyai 3 orang sahabat Bernama Mi Hae na, Kim Shi Jin dan Han Yi an yang menerimaku apa adanya.
Sedangkan yang lainnya? Mereka memang baik.Tapi tak sedekat mereka. Tapi pastinya ada juga orang yang tak menyukaiku, bahkan sangat sering membullyku.

Disekolahku, khususnya di kelasku. Hampir semua siswi sangat Mengidolakan Boy Grub BtoB, dimana Oppa Sung jae salah satu membernya, bahkan hampir setiap hari mereka membicarakannya.

Dan tau siapa yang paling mereka idolakan? Oppa salah satunya karena memang oppa hampir mencapai kesempurnaan. Dia memiliki postur paling tinggi. Suara merdu, bahkan dia juga seorang maknae grub yang memiliki posisi sebagai lead Vocal dan Face of the gurb yang membuatku terkadang bangga saat mendengar mereka membicarakannya.Terlebih lagi setelah dia membintangi 3 drama baru-baru ini membuat mereka ssmakin tergila-gila dengan Oppa. Bahkan orang yang sering membullykupun So young dan temannya Mengidolakan Oppa.








"Nae Sha buka pintunya"(Mengetuk pintu)

Aku"Oppa Pulangnya Kenapa Sudah larut"(Membuka Pintu)

Jae"Udah tau sudah malam, kenapa belum tidur heh"(Ngucek rambutku)

Aku"Yaaaa Oppa hentikan"(Kesal)






Ya karena aku yang memilih tinggal dirumah kecil ini, akhirnya Oppa yang mengalah dan Setiap malam setelah selesai kegiatannya dia pulang kerumah tempat aku tinggal, bukan dirumahnya. Walaupun memang rumah kami masih di daerah Gangnam.






18 Year OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang