Oppa Melihat kearahku dan memang didepanku banyak sekali siswa yang duduk ataupun berdiri disamping kami sehingga mereka saling melihat satu sama lain.
Jae"Aku akan mengungkapkannya sekarang"(Melihat kearahku yang masih menitikkan air mata)
Jae"Kau tenang saja, sekarang Oppa ada Bersamamu"
Akhirnya Oppa meminta jalan pada para Siswi, mereka memberikan Oppa jalan dan sekarang semua mata tertuju pada Oppa. Oppa terus berjalan sambil tersenyum dan Beberapa detik kemudian Oppa memelukku yang membuat seisi Lapangan berteriak histeris.
Jae"Aigoooo kenapa kau menangis"(Memelukku sambil mencium kepalaku yang masih duduk dikursi)
Aku"Oppa"(Memeluk perutnya)
Jae"Gwencanaa, Oppa bersamamu sekarang, dan tak ada lagi yang harus kau Takutkan"
Oppa memelukku beberapa saat hingga akhirnya dia mengajakku ketengah aula, tempat dimana semua member berada, aku melihat orang-orang masih melihatku, bahkan Yoo Ra Dan Hsu Lihan yang ada disampingku hanya melihat tak percaya.
Awalnya aku tak mau ikut Ketengah, namun Oppa membujukku dan akhirnya aku mau mengikutinya, dia menggandengku yang masih menutupi Wajahku.
Jae"Ya Dia Adikku.Yook Nae Sha Dari kelas 2-3"(Berdiri merangkulku)
Semua orang menatap tak percaya pada kami, banyak dari mereka juga mengabadikan Moment Itu, aku melihat kearah Shi Jin Dan Hae Na, mereka menggelengkan kepala tanda tak percaya. Aku juga melihat Kearah Kang So Young dan Temannya Itu, mereka tampak sangat kaget sekarang.
Ilhoon"Minumlah, kau sudah melalui Masa-masa yang berat"(Memberikanku Air lalu kemudian kami duduk)
Jae"Pasti kalian tak begitu asing dengannya. Aku yakin banyak dari kalian melihatnya menerima Bullyan Itu. Ya Dia yang selama ini dilihat Lemah Dan tak punya apa-apa,Ya Dia adalah Adikku, Adik kesayanganku, Adikku satu-satunya"(Melihat Kearah Kang So Young)
Oppa terus memelukku sambil berbicara banyak Hal, sementara Aku masih menyembunyikan wajahku Dibalik kemejanya.
Peniel"Yaaa Nae Sha kenapa kau memakai Masker? Bukannya tadi dikelas kau baik-baik saja"
Aku"Aku baik-baik saja Oppa"
Jae"Apa yang terjadi"(Langsung membuka maskerku dan melihat adanya lebam dipipiku)
Aku"Aku hanya terjatuh"
Jae"Yhaaa Jujurlah Pada Oppa. Apa dia yang melakukannya"
Aku" ...... "(Menangis kemudian Memeluk Oppa)
Jae"Kalian Lihat Pipi Adikku, apa kalian bisa membayangkan betapa sakitnya ini? Pipinya sampai membiru seperti ini. Nae Sha katakan pada Oppa apa dia melakukannya"(Memegang Wajahku sambil menatapku)
Aku" Nde"(Menangis Lagi)
Jae"Gwencana, Ada Oppa disini"(Memelukku)
Aku melihat Oppa yang mengepalkan tangannya, kulihat dia sangat marah, aku memegang tangannya dan kulihat Hyunsik oppa mencoba menenangkannya dengan Menepuk-nepuk pundaknya.
Suasana Hening, mungkin yang lain masih begitu terkejut mengetahui kenyataan kalau aku, orang yang selalu dibully ini adalah adik dari sung jae Oppa, orang yang selalu mereka bicarakan. Hingga akhirnya asisten Oppa datang dan membawakan 2 Album yang dibicarakannya tadi. Oppa kembali menghela nafas kemudian kembali berbicara.