28. Sad

2 1 0
                                    

Tak terasa jam yang dinantikan pun tiba, seluruh siswa sudah memasuki Lapangan Basket untuk menyaksikan penampilan BtoB. Tapi tidak halnya dengan aku, aku masih duduk dikelas Dengan Berbagai Pemikiranku.












Yoo Ra"Yhaaa aku mencarimu di Lapangan tapi tak menemukannya"(Masuk kelas bersama Hae Na Dan Shi Jin)

Aku"Aku tak ingin kesana"

Yoo Ra"Kenapa? Apa kau takut dengan kang so Young"

Aku"Anneyo, aku hanya kurang tertarik"

Hae Na"Yaaa Nae Sha ikutlah bersama kami,setidaknya kami merasa tenang jika kau ada bersama kami"

Shi Jin"Benar, setidaknya rasa khawatir kami akan berkurang"

Yoo Ra"Ayolah, sebentar saja, anggab saja ini adalah pesta perpisahan kita"

Hae Na"Ndeeee, ayolah"(Menarikku)












Akhirnya karena paksaan mereka, aku ikut kesana, disana semua siswa sudah berkumpul dan duduk membentuk sebuah Lingkaran, tapi juga banyak siswi yang berdiri dibagian belakang. Namun tak ada panggung, nampaknya mereka hanya akan bernyanyi dilapangan agar bisa lebih dekat dengan para siswi.












Shi Jin"Ikutlah kedepan bersama kami"(Antusias)

Aku"Anneyo, kalian saja yang pergi, aku akan menunggu kalian disini"

Hae Na"Tapi kau akan berjanji bahwa kau akan tetap disini?"

Aku"Ndeee, aku tak akan kemana-mana. Sekarang kalian majulah sebelum Itu dimulai"












Hae Na Dan Shi jin lalu memotong barisan, mereka memaksakan agar mereka bisa duduk didepan, namun usaha mereka gagal, mereka hanya bisa sampai barisan tengah.












Aku"Yhaaa Yoo Ra kenapa kau masih disini"(Melihat kearah Yoo Ra yang masih Ada disampingku)

Yoo Ra"Aku bahkan kesini hanya karena paksaan mereka, aku sungguh ingin Membaca diperpustakaan"

Hsu Lihan"Duduklah"(Membawakan 2 buah kursi)

Yoo Ra"Gumawo"












Mereka berteriak Histeris ketika Member BtoB Memasuki Ruangan, Dan tak lama setelah mengucap salam, Member Mulai bernyanyi. Bahkan mereka juga mengajak Para siswi bernyanyi bersama.

Para siswi memvidiokan mereka, bahkan kulihat sampai ada yang menangis terharu saat member mau bersalaman dengan Mereka, Mereka hari ini menyanyikan banyak lagu Termasuk Missing You, lagu terbaru mereka dan Stand By Me, lagu yang selalu berhasil membuatku mengeluarkan air mata.

Bahkan mereka juga bermain game bersama para siswi,Berkenalan, Bermain sambung Lagu, Bermain tebak-tebakan, kulihat mereka sangat senang bisa bertemu BtoB. Aku juga sedikit tertawa melihat Oppa yang selalu saja digoda para siswi, mereka selalu memuji Oppa, dan oppa malah tersipu Malu mendengar Pujian mereka, bahkan mereka berteriak histeris hanya karena bisa mendengar suara Oppa saat berbicara.

Kurasa hari ini Oppa lebih banyak bernanyi karena dia juga diminta untuk membawakan beberapa lagu dari Album Solonya karena hanya oppa yang mempunyai Album Solo saat ini. Teriakan mereka semakin menjadi-jadi saat Oppa membawakan lagu Beautiful, Ost Drama Goblin dimana Oppa sendiri menjadi Bintang Utamanya. Mereka juga terbawa suasana saat oppa menyanyikan Lagu Hug Me yang memiliki Arti begitu Mendalam.

Aku masih dalam posisiku berasama Yoo Ra Dan Hsu Lihan, kami duduk dibelakang dengan santai. Tak perduli dengan teriakan yang lainnya. Kurasa Oppa sedang mencariku sekarang karena dia terus melihat-lihat kearah lain disekelilingnya, namun ia kembali tersenyum saat melihat kearahku.

18 Year OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang