2. 11 Am
Jae"Aigooooo Aku Sangat Lelah"(Berbaring Disampingku)
Aku"Yhaaaaa Oppa kau mengagetkanku"
Jae"Apa kau terbangun Karenaku"
Aku"Kau Fikir Apa Lagi"(Duduk)
Jae"Aku sangat Lelah, Tidurlah Bersamaku"(Menarikku)
Aku"Oppa kau harus mengganti bajumu Dulu"
Jae"Whyyyy Aku sangat Wangi"
Aku"Tapi kau berkeringat"
Jae"Baiklah, tapi sehabis ini Tidurlah denganku"
Aku"Tidur saja sendiri, aku ingin Membaca novel"
Jae"hey kau tau aku tidak bisa tidur jika tak memelukmu. Apa kau ingin menyiksaku"
Aku"lalu bagaimana kau tidur saat Tour Dunia Bulan depan"
Jae"Aku juga berfikir seperti itu, apa aku bisa tidur tanpamu? Dan mungkin inilah yang paling aku rindukan Nantinya"
Jae"Kazaaaa"(Memelukku)
Aku"Oppa, jika nanti Oppa memiliki kekasih, apa oppa tetap menyayangiku"
Jae"Kenapa kau berbicara seperti itu"
Aku"Aku Hanya Bertanya"
Jae"Jangan Fikirkan masalah Itu, sampai matipun kau tetap adikku"
Aku"Oppa"
Jae"Hemmmm"
Aku"Apa kau tau? Kau bahkan lebih terkenal daripada teman se grubmu"
Jae"Cinca???"
Aku"Ya. Karena kau menjadi bintang utama di Drama Who are you. Dan kau juga punya peran penting dalam drama Goblin. Bahkan hampir semua siswi disekolahku selalu menyebut namamu setiap harinya"
Jae"Lalu?"
Aku"Pasti sangat banyak wanita yang mencintaimu dan Ingin menjadi kekasihmu"
Jae"Kau tetap Adikku dan aku tetap menyayangimu. Kau tahu? Walaupun banyak gadis diluar sana yang ingin dekat denganku. Tak ada satupun yang menarik perhatianku. Sudahlah jangan khawatirkan hal itu. Sekarang tidurlah"
Aku"Tapi Oppa"
Jae"Besok kan Hari Minggu. Bagaimana kalau kita pergi Ke Namsang"
Aku"Aku akan risih jika ada yang mengenalimu"
Jae"Aku akan memakai Masker dan Topi. Kau tak usah Khawatir. Sekarang Tidur lah"
Jujur ada hal yang sangat aku khawatirkan dibalik popularitas kaka ku ini. Aku takut suatu saat nanti dia akan berubah. Dia bertemu dengan Seorang gadis lalu melupakanku. aku takut kehilangan seorang kakak yang paling kusayangi.