17. Poster

2 1 0
                                    

8.19 Pm









Aku merebahkan diriku begitu sampai dirumah, ya akhir-akhir
ini aku lebih memilih langsung masuk les setelah pulang sekolah daripada harus berangkat lagi dari rumah yang membuatku begitu lelah.

Tapi jujur aku cukup lelah mendengarkan omongan mereka terhadap Sung Jae Oppa dan aku hari ini. Jujur aku sudah mulai terbiasa dengan topik mereka itu, tapi tidak hari ini setelah Hae Na bercerita bahwa dia bertemu dengan Sung Jae Oppa saat berangkat sekolah. Aigoooo aku tak bisa membayangkan jika nanti aku berpamitan dengan Hae Na dan memperkenalkan Sung Jae Oppa kepadanya sebagai Kakak ku.

Titttttttttttttt ... Hp ku berbunyi dan ternyata itu telpon dari sung jae Oppa.









Jae"Nae Sha Aku dalam perjalanan pulang, kau mau aku membawakanmu sesuatu"

Aku"Ndeee, bawakan aku Martabak"

Jae"Martabak gurih apa manis"

Aku"Manis, Keju Ya"

Jae"Ok, Gerobaknya sekalian?"

Aku" .... "(Tertawa)

Jae"Abangnya perlu oppa bawa kerumah?"(Tertawa)

Aku"Sikattt Komandan"

Jae"Laksanakan"

Aku"Ditunggu dirumah"(Ketawa)

Jae"Doain ya semoga ketemu sama penjualnya"

Aku"Sippppp"










Inilah apa yang membuatku begitu nyaman bersama Sung Jae Oppa. Dia selalu memperhatikanku dan membuatku tertawa bahkan hanya dengan hal kecil, ya itulah kebahagiaanku.











_____











Jae"Aku Pulang"(Masuk)

Aku"Ndeeee"

Jae"Yhaaa kenapa kau masih memakai seragam sekolah"(Kaget melihatku yang masih memakai segaram sekolah tiduran disofa)

Aku"Sehabis Sekolah aku langsung Les, kau tau bahwa jika akhir pekan jadwal lesku semakin menumpuk"

Jae"Aigooooo kau memang begitu bersemangat untuk menggapai mimpimu, ini martabak pesananmu"(Memberikanku Martabak keju)

Aku"Gumawo Oppa"(Langsung memakannya)

Jae"Bagaimana Sekolahmu hari ini"

Aku"Oppa apa kau tahu, bahkan sampai pulang sekolah mereka terus membicarakanmu yang mengantar adikmu, mereka bahkan menunggu adikmu didepan gerbang sampai bel masuk berbunyi"

Jae"Benarkah? Lalu apa yang kau lakukan"

Aku"Aku ikut menunggu"

Jae"Yhaaaa kau bahkan menunggu dirimu sendiri"(Tertawa)

Aku"Aneh Bukan"(Ikut Tertawa)

Jae"Nampaknya kau akan punya banyak teman jika mereka tahu yang mereka tunggu itu kau"

Aku"Aku bahkan tak menginginkannya"

Jae"Yhaaa apa kau tau? Posisimu saat ini adalah yang paling mereka inginkan"

Aku"Aku tak perduli, oppa bagaimana syutingmu hari ini"

18 Year OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang