Aku"Ommo Daebak"(Kaget karena setelah membuka pintu aku melihat Oppa yang sedang menonton Tv)
Jae"Weeeeee? Kau seakan-akan baru melihat hantu"
Aku"Kenapa kau pulang lebih cepat"
Jae"Harusnya aku yang bertanya, kenapa kau baru pulang sekolah jam 6?"
Aku"Sepulang sekolah aku langsung ketempat Les. Oppa kau bahkan belum menjawab pertanyaanku"
Jae"Syuting hari ini berjalan lancar sehingga aku bisa pulang lebih cepat. Yhaaa kau sudah makan malam"
Aku"Belum, oppa belikan aku sup Kimchi"
Jae"Yhaaa bagaimana kalau aku memasakkanya untukmu"(Antusias)
Aku"Apa"(Kaget)
Jae"Kau tahu, akhir-akhir ini aku syuting Streaming acara memasak, aku juga belajar caranya memasak, aku menjadi Host dalam acara itu"
Aku"Tapikan itu hanya sebuah acara, walapun masakanmu tak enak, penonton tak akan tau"
Jae"Yhaaaa itu ditonton langsung sebelum ditayangkan di TV"(Kesal)
Aku"Yasudah, masaklah, aku sudah tak sabar ingin mencicipi masakan Kakak kesayanganku"
Jae"Kau lebih suka daging atau salmon dalam supnya"
Aku"Daging, karena kau sangat menyukai daging"
Jae"Baiklah, Kau harus segera mandi"
Aku meninggalkan oppa dan bergegas mandi, tapi anehnya saat aku mandi aku tak mendengar tanda-tanda bahwa seseorang sedang memasak, nampak sangat sepi.
Benar saja, begitu aku keluar kamar mandi aku langsung menuju dapur dan melihat Oppa yang hanya berdiri didekat kompor.
Aku"Oppa apa kau sudah selesai memasak"
Jae"Yhaaaaa. Apa hanya ini yang kita miliki? Apa Aku harus memasak bungkusnya"(Menarik tanganku lalu membuka kulkas yang isinya semua makanan instan dan minuman kaleng)
Aku"Daeeebaaak, aku baru tau kita hanya memiliki makanan instan"
Jae"Aigooooo aku sangat sibuk dengan pekerjaanku sampai-sampai aku tak memperhatikan makanan adikku"
Aku"Hey ini salahku, aku terlalu sibuk belajar sampai-sampai lupa dengan makanan sehat"
Jae"Baiklah aku akan membeli bahan-bahannya sebentar"
Aku"Ke Supermarket"
Jae"Kau fikir aku akan kekebunnya?"
Aku"Anneyo, kau tak boleh pergi ketempat umum, kau terlalu terkenal saat ini, orang-orang pasti mengenalmu"
Jae"Jika kita membelinya secara online belum tentu yang datang daging dan sayur segar"
Aku"Bagaimana kalau pasar"
Jae"Pasar?"
Aku"Ndeeee, disana orang-orang lebih tua, mereka mungkin tak akan mengenalmu"
Jae"Waw kau memang pintar, tunggulah aku akan pergi sebentar"
Aku"Aku Ikut"
Jae"Weeeeeee, bukannya kau lelah"
Aku"Anneyo, aku bahkan sudah lama tak berjalan bersamamu"
Jae"Kau bersiaplah, aku akan menelpon ahjusshi"
Aku"Anneyo, kau harus naik bus bersamaku"
Jae"Benarkah?"(Kaget)