Sung Jae POV
Ilhoon"Hey Sung jae, kenapa daritadi kau diam saja? Apa ada yang menggagu Fikiranmu"
Aku"Aku hanya memikirkan Adikku Hyung"
Ilhoon"Memang ada apa dengan adikmu"
Aku"Dia menjadi Korban Bully disekolah"
Paniel"Chinca?? Kenapa kau tak melaporkannya ke polisi"(Kaget)
Akhirnya akupun Menceritakan semuanya termasuk permintaan Nae Sha agar tak membelanya.
Hyunsik"Wah Adikmu sungguh Memiliki Hati Malaikat"
Aku"Aku juga tidak habis Fikir dengannya"
Ilhoon"Tapi apakah adikmu ini sekarang sendirian? Dia benar-benar Tinggal dirumah itu"
Aku"Ya dia tak mau ikut denganku dan karena tak mau berpisah dengannya, aku yang mengalah, aku yang tinggal dirumah itu"
Paniel"Howahh Daebak"
Hyunsik"Sudah lama sekali aku tak bertemu dengannya. Terakhir aku melihatnya sewaktu kita masih menjadi Traine"
Ilhoon"Pasti adikmu sudah tumbuh menjadi Gadis cantik. Bukan seperti Hyungnya"(Tertawa)
Aku"Maksudmu apa Hyung"(Kesal)
Ilhoon"Anneyooo. Enak sekali hidup kalian memiliki adik untuk dilindungi. Sedangkan aku hanya anak tunggal"
Eunkwang"Bagaimana Dengan adikmu Hyunsik"
Hyunsik"Dia masih terlalu malu untuk mengakui ku sebagai kakaknya"
Paniel"Apa dia juga jadi korban Bully"
Hyunsik"Dulu Waktu Masih Smp dia jadi korban Bully, tapi setelah masuk SMA dia bahkan tumbuh menjadi gadis kasar Diantara Teman-temannya"
Aku"Aigooooo banyak Orang yang menginginkan Untuk dekat dengan seorang Idol, tapi adik para Idol sendiri malah tak mau mengakui kakanya"
Minhyuk"Tapi Sung Jae kalau difikir-fikir kalau ada member BtoB yang ingin kau jodohkan dengan adikmu. kira-kira siapa"
Aku"Aku tidak akan mungkin membiarkan adikku hidup dengan orang seperti kalian"
Changsub"Woooo woooo wooo memangnya kami hidup seperti apa heh"(kesal)
Aku"Hyung Fikir saja Sendiri"
Ilhoon"Wooaahhh dia memang kakak yang baik"
Paniel"Benar, dia selalu sensitif kalau sedang membahas soal adiknya"
Minhyuk"Bagaimana Denganmu Hyunsik"
Hyunsik"Aku bahkan tak ingin Adikku mengenal kalian"
Sung Jae POV END
_____