7. Jung Ilhoon

4 2 0
                                    

Hari ini sepulang sekolah aku memutuskan untuk berjalan-jalan menikmati suasana Kota disore Hari, ya sudah lama sekali aku tak melakukan hal ini, aku merindukan saat dimana aku dan oppa berjalan menyusuri kota disore hari, bahkan aku rindu melihat matahari tenggelam bersamanya.

Aku terus berjalan Di trotoar sambil sesekali membeli makanan kaki lima yang dijual dipinggir jalan, sungguh indah bukan? Menikmati kota sibuk nan asri seperti korea selatan ini. Bahkan di gangnam streat ini jika pada sore hari banyak orang bersepeda untuk menghabiskan hari.

Tapi entah kenapa kali ini aku merasa ada seseorang yang mengikutiku dari belakang, tapi karena angka kriminal di korea selatan, terutama gangnam sangat tipis, aku tak terlalu takut, hanya saja merasa sedikit risih.












Tittttttt Hp ku berbunyi dan ternyata Itu Dari Oppa






Jae"Nae Sha kau dimana"

Aku"Aku sedang berjalan-jalan di gangnam streat Oppa"

Jae"Sepertinya malam ini aku pulang sedikit larut karena masih ada latihan, tapi aku sudah meminta asistenku untuk membawakanmu makanan"

Aku"Jangan Khawatirkan aku Oppa"

Jae"Justru mendengarmu berjalan sendirian malah semakin membuatku khawatir"

Aku"Aku tidak bilang aku sendirian"

Jae"Memangnya kau mempunyai pacar"(Tertawa)

Aku"Aku berjalan bersama bayanganku"

Jae"Hey jam segini matahari sudah tidak memiliki bayangan Byu (panggilan untuk bayi kecil)"

Aku"Aishhh Oppa aku sudah Besar"(Kesal)

Jae"Anneyo, bagiku tak pernah besar, kau tetap anak kecil yang harus kujaga"

Aku"Aissshhhh Kau Sungguh Mengesalkan. Sana pergilah, jangan ganggu aku"

Jae"Aigooooo apa kau kesal? Hahahahaha baiklah aku akan berlatih, sampai jumpa"(Mematikan Telpon)












Tak terasa sudah jam 7 malam dan sepertinya sudah saatnya aku untuk Pulang, karena jujur aku sudah seperti turis yang baru menginjakan kaki di korea, aku banyak mencoba makanan dan berbelanja berbagai pernak pernik walaupun nyatanya aku sudah hampir 2 tahun tinggal disini.












"Cakkema"ucap seorang Pria yang menggunakan Hoodie Serta topi dan masker saat aku ingin naik ke bis

Aku"Kau siapa? Sepertinya kau salah orang"

"Tidak, aku tidak mungkin salah orang, aku sudah mengikutimu dari sore"





Mendengar penjelasan orang itu Aku agak sedikit Takut, dan mungkin karena melihat ekspresi ketakutanku itu, orang itu mencoba menenangkanku.





"Hey apa kau takut? Tenanglah aku bukan orang jahat"

Aku"Bagaimana aku bisa percaya denganmu"

"Yook Nae Sha"

Aku"Bagaimana kau tau namaku"

"Yhaaaa daebak ternyata kau sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik, pantas saja sung jae tak mau membawamu bertemu kami"(Mengucek rambutku)

18 Year OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang