11. Oppa

2 2 0
                                    

Hae Na"Nae Sha aku baru saja menyadari satu hal dari kemarin"

Aku"Booga"(Terus jalan dihalaman sekolah)

Hae Na"Tidakkah kau berfikir suara kakakmu sangat mirip dengan sung jae Oppa"

Aku"Yhaaa apa yang ada difikiranmu hanya Idol Itu? Kau bahkan setiap hari membahasnya"

Hae Na"Kalau dia tak berbakat, mana mungkin aku menyukainya"

Aku"Yhaaaa dia bahkan tak mengenalmu, untuk apa kau selalu menyebut namanya"

Hae Na"Yhaaa apa kau tahu, Jika angka sempurna itu 100, maka sung jae Oppa telah memiliki 99% Nya. Dia tampan, Sangat bertalenta, Humoris. Woaahh dia benar-benar Sub Unit umat manusia, sayangnya dia hanya memiliki 1 kekurangan"

Aku"Apa itu"

Hae Na"Dia tak mengenalku"

Aku" .... "(Tertawa)

Hae Na"Hey apa yang lucu"

Aku"Tak ada,Tapi jika bertemu dengannya apa yang ingin kau lakukan"

Hae Na"Aku tak tahu, aku tak berani membayangkannya, tapi apa kau tahu, jika nanti aku memang bisa bertemu dengannya, maka keajaiban besar jika aku tak pingsan"

Aku"Aigooooo kau bahkan tahu kalau akan pingsan jika bertemu dengannya, tapi kau tetap mengharapkan hal itu"

Hae Na"Seperti kau yang menginginkan Myung-In, seperti itulah aku menginginkannya, dia impianku"

Aku"Aku ingin ke toilet sebentar"

Hae Na"Baiklah, Aku duluan"











"Kau Tahu, aku meminta ayahku untuk meminta kepada kepala sekolah agar yang diundang nanti untuk acara Perpisahan Musim Panas Ini BtoB"

"Benarkah? Woahhh Daebakkk. Sekolah kita akan menjadi sekolah pertama yang didatangi BtoB"

"Tapi ayahku belum bisa memastikannya, Ayahku Bilang Mereka mempunyai Jadwal yang sangat padat, mereka baru bisa memastikan 1 minggu sebelum acara dimulai"

"Yhaaaaa aku sangat ingin bertemu langsung dengan Mereka"

"Tapi Kurasa itu agak sulit, karena jadwal mereka yang begitu padat"

"Woahhh aku sangat menyukai Sung jae Oppa"

"Tapi apakah kau tahu siapa Adik dari Hyunsik Oppa Dan sung jae Oppa yang sedang dibicarakan itu. Bahkan semua orang heboh bertanya-tanya siapa mereka"

"Aku sudah lama ingin meminta ayahku untuk menanyakan hal itu, tapi ayahku terlalu sibuk dan tak punya banyak waktu"

"Benarkah, Yhaaa menurutmu orang seperti apa dia"

"Yang pastinya dia sepopuler kakaknya"

"Heyyyy bahkan hanya Eunbyeol yang bisa menandingi kepopuleranmu Yhe Hwa"

"aigoooooo. Sudahlah, ayo kita pergi"










Aku terus mendengarkan obrolan mereka dari dalam bilik toilet, dan kurasa yang berbicara tadi adalah Yhe Hwa, Anak Dari Direktur Yayasan ini dan aku merasa mungkin ada baiknya jika yang datang itu BtoB, karena hari itu pula adalah hari terakhirku bersekolah, aku ingin memberikan kenangan manis untuk Shi Jin, Hae Na dan juga Yoo Ra.










_____










Yoo Ra"Aigooooo Sosisnya Terlalu Besar"(Makan siang)

18 Year OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang