5. Ahjumma

4 2 0
                                    

8.03 Pm








"Apa ada orang didalam"(Mengetuk Pintu)

Aku"Ndeeeee Tunggu Sebentar"

Aku"Oh Ahjumma"(Membuka Pintu)

*Ahjumma (panggilan untuk wanita tua di korea)

Ahjumma"Aku Orang yang tinggal dilantai bawah,Aku membuat sup iga sapi untuk anakku, dan aku menyisihkannya sedikit untukmu"(Memberikan sup itu)

Aku"Oh Gumawo Ahjumma"

Aku"Silahkan Masuk"

Ahjumma"Ndeee. Wah rumah ini sangat nyaman"

Aku"Ndee... Maaf jika berantakan"

Ahjumma"Anneyo ini sangat Rapi. Apakah kau tinggal disini sendirian"

Aku"Anneyo, Aku Tinggal Disini Bersama Kakak ku"

Ahjumma"Oiya? Dimana Dia?"

Aku"Dia masih bekerja, biasanya tak lama lagi dia akan pulang"

Ahjumma"Memangnya dia bekerja Apa"

Aku"Dia Kuli Bangunan"(Bohong Lagi)

Ahjumma"Kalau Boleh tau dimana orang tuamu"

Aku"Aku keturunan Indonesia Korea, dan orang tuaku tinggal di indonesia"

Ahjumma"Selama kau tinggal disini aku tak pernah melihat kakakmu,Sampai-sampai aku kira kau tinggal sendiri"(Tertawa)

Aku"Anneyo, silahkan diminum"(Menyodorkan Teh)

Ahjumma"Gumawo, hemm rasanya sangat Lezat, nampaknya kau pandai membuatnya"

Aku" ...... "(Senyum)

Ahjumma"Sebenarnya ada hal yang ingin kusampaikan padamu"

Aku"Apa Itu"

Ahjumma"Kau tau Para tetangga disini sering Menggosipkanmu, mereka mengira kalau kau tinggal disini sendirian. Tapi mereka sering melihat tengah malam Ada laki-laki bermasker Masuk kerumahmu, jujur aku tidak enak menyampaikan ini padamu, tapi aku kasihan padamu karena terus menjadi bahan gosip tetangga, apakah laki-laki itu kakakmu"

Aku"Tidak apa-apa Ahjumma, aku malah senang kau memberitahuku soal ini. Ya dia kakak Ku, kadang kalau lembur dia pulang larut.

Jae"Aku Pulang"(Langsung Masuk)

Aku"Oppa"

Jae"Oh Ada Tamu, Hallo Ahjumma"

Ahjumma"Ndeeee"

Jae"Ada Apa Ahjumma"

Ahjumma"Tidak Ada, aku hanya bertamu, karena selama kalian tinggal disini aku tak pernah mengunjungi kalian"

Jae"Oh Ndee"

Ahjumma"Dimana Kau bekerja"

Aku"Dia Bekerja bangunan di distrik Gwangyoo"

Jae" ..... "(Kaget melihat kearahku)

Jae"Ndee aku bekerja disana"

Ahjumma"Oh Kau pekerja keras, apakah kau sakit sampai-sampai menggunakan Masker"

Jae"Anneyo, tapi .... "

Aku"Oppa mempunya masalah Kulit diwajahnya sampai-sampai dia sangat malu untuk membuka maskernya"

Ahjumma"Oh, sudah kau obati"

Jae" ...... "

Aku"Ini Bawaan Dari Lahir Ahjumma"

18 Year OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang