Sung Jae POV
Eunkwang"Yhaaa apa yang akan kita lakukan. Apa kita hanya akan terus menunggu disini"
Paniel"Biarkan aku bermetamorfosis dulu"(Menghadap Matahari)
Aku"Yhaaa Hyung apa kau tau? Entah kenapa semakin aku dilarang maka aku akan sangat melakukan hal itu"
Hyunsik"Yhaaa aku tau apa yang kau Fikirkan Sung Jae Shii"
Aku"Apa perlu kita melakukannya sekarang"
Hyunsik"Kazza"
Ilhoon"Yhaaa kalian mau kemana"
Hyunsik"Kami akan bertemu dengan manager sebentar"
Park"Weeee kenapa kalian ingin menemuiku"
Hyunsik"Ya Hyung, apa kau sudah selesai berbicara dengan Direktur sekolah"
Park"Anneyo, aku kesini hanya ingin mengambil Handphoneku"
Hyunsik"Yhaa Hyung, bisakah kau memintakan izin kepada direktur, kami ingin memasuki kelas untuk mengenang masalalu kami"
Park"Yhaaa apa yang kau katakan? Kita kesini untuk memenuhi undangan"
Aku"Yhaaa hyung, kapan lagi kita akan tampil disekolah selain disini"
Park"Aigoooo apa ini alasan kalian ingin datang lebih awal"
Hyunsik"Ndeeee"
Park"Yhaa apa yang lain juga mau"
All"Ndee"
Park"Aigooo baiklah aku akan meminta izin padanya"
Aku"Hyung, kalau bisa di kelas 2-3"
Park"Yhaa pasti ada seseorang yang ingin kau temui"(Keluar Ruangan)
Changsub"Yhaaa kau memang punya ide brilian"
Minhyuk"Hey itu Ideku, bahkan aku juga sudah membawa bunga ini"(Mempelihatkan beberapa bunga mawar merah)
Eunkwang"Untuk Apa itu"
Minhyuk"Kita Lihat Saja Nanti"(Tertawa)
Park"Yhaa Direktur sudah mengizinkan kalian untuk kesana, katanya kelas itu memang sedang dalam jam kosong"
Ilhoon"Cincaaa??"
Park"Ndeee, tapi ingat jangan sampai kalian buat masalah, kalian adalah tanggung jawabku"
Changsub"Ndeeee Hyung terbaikku"
Park"Aigooo aku bahkan tak pernah menyangka akan memiliki pekerjaan menjaga kalian"
Minhyuk"Gumawo Hyung"
Setelah mendapatkan Izin akhirnya kami satu persatu keluar ruangan dan memulai mencari dimana kelas Nae Sha, aku juga sudah tidak sabar ingin bertemu orang yang selalu membullynya itu.