14. Sekolah

2 1 0
                                    

Shi Jin"Nae Sha Annyeong"

Aku"Anneyong"(Duduk dikursiku)

Yoo Ra"Ommooo Daebak, apa kau habis menangis"(Melihat kearahku)

Aku"Anneyo"

Shi Jin"Hey berhentilah berbohong, Matamu tampak bengkak"

Aku"Aku hanya habis bertengkar dengan kakak ku"

Yoo Ra"Whoooo?? Apa yang dia lakukan"

Aku"Aku hanya kesal padanya. Omong-omong dimana Hae Na? Apa dia tak masuk"

Shi Jin"Dia pasti terlambat, kau tau tadi malam dia bergadang menonton Drama Who are you yang diperankan Sung jae Oppa tahun lalu"

Aku"Daebak, dia sangat menyukainya"

Shi Jin"Aku bahkan lebih menyukainya"

So Young"Aigooooo kau menangis bahkan sebelum aku membully mu"(Duduk disebelahku,dari kelas 1 sampai sekarang kami selau dapat nomer kursi bersebelahan)

Aku"Kau perduli denganku? Atau kau ingin membully ku lagi"

Yoo Ra"Wahhh kau menjadi kuat sekarang"

So Young"Aigoooo aku bahkan tak punya waktu untukmu lagi, aku terlalu sibuk dengan Sung Jae Oppa"

Aku"Apa Kau mengenalnya"(Kaget)

So Young"Weeeee kenapa kau begitu penasaran? Anneyo, aku belum mengenalnya. Tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan bisa dekat dengannya"

Aku"Yhaaa Cincaaa halusinasimu terlalu tinggi"

So Young"Yhaaaaa jangan membangkitkan emosiku"(Kesal)

So Young" Aigoooo aku sedang tak ingin bertengkar dengamu sekarang"

Hae Na"Ommo Daebak"(Berteriak didepan pintu yang membuat seisi kelas Menoleh padanya)

Eunbi"Wooooo? Apa yang merasukimu"

Yerin"Apa ada berita tentang BtoB"

Hae Na"Seseorang Memposting Foto Sung jae Oppa dan Joy didepan sebuah rumah, dalam keterangan rumah itu berada dikawasan Hyundai S-Class"

Mina"Benarkah"












Dan seketika semua siswi memeriksa HP mereka, kecuali aku dan Yoo Ra, ya Mungkin mereka menggali Informasi soal itu.











Mina"Daebakk, sepertinya mereka baru saja berkencan"

Yerin"Yhaaa Mina, menurutmu ini rumah siapa"

Mina"Menurutku ini rumah Sung Jae Oppa, karena disini terlihat Joy yang akan Menaiki Mobil"

Aku"Aku ingin melihatnya"(Melihat kearah Hp yerin yang duduk disampingku)

Yerin"Yhaaa daebak, sejak kapan kau tertarik dengan Idol"(Kaget)

Aku"Aku hanya penasaran"(Kembali duduk kekursiku setelah melihat foto dimana Sung jae Oppa mengantarkan joy kemobilnya)

So Young"Yhaaa Daebak, jika memang benar Sung jae Oppa tinggal di Kawasan Hyundai, apalagi ini adalah Tipe S-Class"(Kaget)

Song Ju"Haruskah kita pergi kesana dan mencari rumahnya"

So Young"Yhaaaa kau tahu Kalau kawasan Hyundai adalah kawasan paling Elit di korea Selatan, apalagi ini Yang tipe S-Class, mana mungkin kita bisa masuk kesana"

Hae Na"Yhaaa apakah kau tak berfikir bahwa mereka cocok sekali"

Aku"Whooo siapa yang cocok? Siapa dengan siapa?"(Kesal)

18 Year OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang