Akhirnya karena desakanku, Yoo Ra menceritakan semuanya, tentang Hyunsik Hyung yang menceritakan Masalah Nae Sha kepadanya, Dia pindah sekolah dan ingin membantu Nae Sha, bahkan sampai kenapa dia Menutupi Identitasnya didepan teman-temannya.
Aku"Ternyata Pemikiran kau dan Nae Sha sama, sama-sama tak mau hidup dengan bayang-bayang nama Kakak kalian"
Yoo Ra"Hyung, bisa aku meminta satu hal kepadamu"
Aku"Apa?"
Yoo Ra"Tolong jangan beri tahu Nae Sha soal ini"
Aku"Lalu sampai kapan kau ingin berbohong didepan semuanya"
Yoo Ra"Saat liburan musim panas, Nae Sha ingin Pindah sekolah, begitupun denganku, dan nanti aku akan memberi tahu semuanya"
Aku"Yoo Ra"
Yoo Ra"Ndeeee"
Aku"Gumawo"
Yoo Ra"Kenapa kau berterimakasih padaku"
Aku"Karena kau sudah menjaga adikku dan mau menjadi temannya"
Yoo Ra"Ndeee, aku melakukan itu karena aku sudah tau bagaimana diperlakukan seperti itu, Hyung aku akan naik lagi. Aku takut yang lainnya akan curiga"
Aku"Baiklah, Sekali lagi terimakasih Yoo Ra"
Yoo Ra"Ndeeeee, Aku pergi"
Yoo Ra"Hyung"(Berbalik setelah naik beberapa anak tangga)
Aku"Ndeee??"(Kaget)
Yoo Ra"Tapi ini tak Gratis"
Aku"Maksudmu? Berapa aku harus membayarnya"
Yoo Ra"Anneyo,Hyung Berfotolah denganku, aku mengidolakanmu"(Tertawa)
Aku"Cinca???"(Kaget)
Yoo Ra"Weeeee??"(Membuka Hp Nya)
Aku"Yhaaaa Bahkan kakakmu juga seorang Idol bahkan dia seorang penulis lagu dan juga temanku, kau malah mengidolakanku"(Tertawa)
Yoo Ra"Yhaaaa Hyung kau fikir apa tak boleh adik seorang Idol mengidolakan teman kakaknya"
Aku"Anneyo, hanya saja ini sangat Lucu"(Tertawa)
Yoo Ra"Kazaaa"(Mengambil beberapa Foto Selfi)
Aku sungguh merasa tersentuh dengan Perlakuan Hyunsik Hyung Dan Yoo Ra, dia Melakukan semuanya untuk membantu kami. Bahkan Yoo Ra Rela pindah sekolah hanya untuk Adikku.
On Telpon
Aku"Hyunsik Hyung, Kau dimana"
Hyunsik"Kenapa Apa kau merindukanku?"
Aku"Aishhhh bahkan saat Di telpon pun kau sangat menyebalkan. Apa bisa kita bertemu"
Hyunsik"Bukannya setiap hari kita sudah bertemu?"
Aku"Aishhh ini untuk urusan lain"
Hyunsik"Temui aku Di Coffeebay"(Mematikan Telpon)
_____
Hyunsik"Hey kenapa kau menatapku seperti itu heh"
Aku"Hyung"
Hyunsik"Anneyo, ini pasti ada yang tidak beres, kenapa nada bicaramu berubah menjadi lembut? Apa kau melakukan kesalahan padaku heh? Katakan sekarang"