6. Kang So Young

5 2 0
                                    

Aku"Hey Anneyong"(Menghampiri teman-temanku yang sedang Duduk dikantin)

Shi Jin"Hey Nae Sha duduk lah"

Aku"Bagaimana Olimpiademu"

Shi Jin"Sangat Memuaskan. Bagaimana denganmu Hae Na?"

Hae Na"Lumayan,Tapi apa kau tau? Ada hal yang sampai saat ini belum bisa aku wujudkan"

Aku"Booga?"

Hae Na"Memeluk seseorang"

Shi Jin"Siapa? Aku"

Hae Na"Hey untuk apa aku memelukmu"

Yoo Ra"Ini pasti berkaitan dengan BtoB. Walaupun aku baru mengel Hae Na tapi aku bisa merasakan kalau dia sangat menyukai mereka"

Hae Na"Haaaa Cukettaa. Kalian tau aku sangat menyukai Pria dengan Postur Tubuh Tinggi dan dada Yang bidang. Aigoooo aku sangat ingin memeluknya"

Aku,Yoo Ra"Who"(Barengan)

Shi Jin"Aigoooo sepertinya kalian sangat penasaran"

Aku"Anneyo"

Hae Na"Kau Tau siapa yang memiliki Postur tubuh paling tinggi Di BtoB"

Aku"Booga??"

Hae Na"Sung Jae Oppa"

Aku"Uhhuuuukkkk"(Tersedak)

Hae Na"Weeeeee?? Kau nampak begitu terkejut"

Yoo Ra"Geudei apa kau tahu? Nae Sha sudah pernah memeluk sung Jae Oppa"(Menyenggol Tanganku tanda ingin menjahili Hae Na)

Shi Jin"Cincaaaa??? Aigooo itu sungguh hal yang mustahil"

Hae Na"Benar, Dia bahkan tidak tau Siapa Sung Jae"

Aku"Ndeee Itu Benar, Saat kalian Tidak masuk dan Yoora Baru pindah kesini, aku dan yoo Ra makan disebuah cafe, dan disana kita bertemu Sung jae Oppa"

Yoo Ra"Geudeee Wajahnya sangat Tampan, siapapun yang melihatnya Pasti akan memeluknya"

Hae Na"Cinca????"

Yoo Ra"Benar, kami tidak berbohong"

Shi Jin"Tunggu, Kau bilang kau tak menyukainya, kenapa bisa kau memeluknya"

Aku"Yoo Ra yang Menyuruhku"

Hae Na"Coba berikan aku bukti Fotonya"

Aku"Aku tak tertarik Berfoto dengannya"

Hae Na"Waeeeeeee"

Aku"Dia sangat cerewet, bahkan sangat mengesalkan"

Shi Jin"Aisssshhh kau bilang seperti itu seakan kau sudah lama mengenalnya"

Hae Na"Aigoooo Kau pasti Hanya berbohong"

Yoo Ra"Anneyoo, dia tidak berbohong"

Aku"Benar Aku tidak berbohong, aku hanya bercanda"

Shi Jin"Aisssshhhh cinca, sudah kuduga"(Kesal)

Hae Na"Yaaaaa Nae Sha kenapa kau begitu menyebalkan? Aku sudah percaya dengan ceritamu"(Kesal)

Aku"Aku hanya heran kenapa kalian sangat mengidolakannya, yang bahkan dia pun tak mengenalmu"

Hae Na"Ada seribu alasan kenapa aku menyukainya, kau tau itu"(Masih Kesal)












Ada 2 Poin yang selalu kudengar disekolah, selain materi pembelajaran aku juga sangat sering mendengar Kata lain yaitu BtoB termasuk Nama Kakak ku sendiri. Sung jae Oppa. Bahkan Kang So Young sekarang nampaknya sudah tidak mempunyai waktu untuk membullyku karena terlalu mengidolakan Kakak ku.

18 Year OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang