27. Bully

1 1 0
                                    

Entah kenapa aku merasa bahwa ada yang sedang memperhatikanku. Yhaaa benar saja, begitu aku Melihat kedepan, aku melihat sung jae oppa yang sedang menatapku lalu tersenyum, dia kemudian mengangkat Hpnya memberikan kode kepadaku. Dan memang benar saat aku melihat ponselku aku mendapatkan pesan Text Darinya.








On Chat

Jae"Adikku sayang, apakah dia yang bernama kang so young yang kau maksud"

Aku"Ndeee, dia orangnya"

Jae"Aigooo bahkan dia tak tahu malu"

Aku"Dia memang seperti itu"

Jae"Bahkan sikapmu terasa dingin sampai sini, kau tau aku sangat menyayangimu"









Aku tak menjawab pesannya,aku melihat kearahnya dan dia malah tertawa. Entah kenapa aku semakin menyayanginya saat dia mengatakan kalau dia menyayangiku.

Aku terus menahan senyum sambil menatapnya dan dia pun memberikan kode dengan bahasa isyarat bertanya ada apa denganku sampai akhirnya seseorang menyadari kontak mata kami.








Changsub"Hey sung jae Shi, kau terlihat begitu senang sekarang"(Melihat kearahku yang membuatku memutuskan kontak mata dengan Oppa)

Jae"Anneyo. Tapi Hyung lihatlah ini"(Menunjukkan Hpnya yang membuat semua member terkejut)

Ilhoon"Cinca???"(Melihat kearahku)

Jae"Aigooooooo"(Mengkode menyuruh diam)

Minhyuk"Daebak"

Mina"Ada apa Oppa"

Jae"Ini bukan hal yang penting"

So Young"Oppa kau terlihat memainkan Hp mu, apakah kau mendapat pesan dari kekasihmu"

Jae"Anneyo"

So Young"Oppa sebenarnya aku malu untuk mengatakan ini, oppa bolehkah aku meminta nomer telponmu"

All" ...... "(Seisi kelas terkejut mendengar omongan Kang So Young, Termasuk aku)

Naeyeon"Yhaaa apa kau sudah gila?"

Jae"Nomerku? Untuk Apa?"

So Young"Aku ingin lebih dekat denganmu"

Jae"Kau ingin lebih dekat denganku? Kemarilah"(Tertawa)










Jujur aku tak tau apa yang akan dilakukan oleh sung jae Oppa, kenapa dia menyuruh kang so young mendekatinya. Kang so young maju kedepan dan berdiri disebelah Hyunsik Oppa. Lalu sung jae Oppa perlahan mendekatinya dan mendekatkan wajahnya kearah kang so young yang membuat seisi kelas Deg deg an, mungkin mereka mengira Oppa akan menciumnya.










Jae"Yhaaa kau ingin dekat denganku? Tapi saat aku mendekatkan wajahku kau nampak sangat canggung"(Tertawa)

Changsub"Yhaaaa Sung Jae Shii kau memang aktor yang sangat hebat"(Tertawa)

Jae"Kembalilah ketempat dudukmu"(Tertawa dan so young terlihat sangat malu saat kembali kekursinya)

Min Ah"Oppa sebenarnya aku sudah lama ingin bertanya ini namun aku sangat gugup, sebenarnya apakah yang kau bawa itu?"

Jae"Oh aku hampir lupa mengatakan Ini. Ini adalah album limited edition BtoB. Album ini berbeda dari biasanya. Didalamnya bukan hanya ada CD bertanda tangan, Stiker, Photo Box dan Photo Album. Didalam ini juga ada Baju yang sama dengan yang sering dipakai BtoB saat menjalani perjalanan keluar negeri"

18 Year OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang