Sudah sebulan semenjak Jinanie menghilang, Bobby benar2 menjadi kacau. Hanya Jinanie satu2 nya yg dia punya, sudah sebulan Bobby keliling Korea hanya untuk mencari adik nya itu. Tapi Bobby benar2 tidak bisa menemukan keberadaan Jinanie, Bobby sudah benar-benar kecewa terhadap keluarga Kim yg telah mengusir Jinanie sehingga adiknya kini entah berada di mana.
Flashback on
Bobby sampai di Korea setelah berjam-jam berada di dalam pesawat , dia langsung buru2 menuju rumah keluarga Kim.
" Bobby-ya kapan kau pulang? " Tanya nyonya Kim sedikit gugup sambil memeluk nya.
" Aku ingin bertemu adik ku!! "
" Masuk dulu Bob, ibu tau kamu pasti cape. Ibu siapkan makanan dulu. "
Bobby masuk dan mengikuti nyonya Kim, karena jujur dia sangat lelah dan juga lapar. Di pesawat tadi dia tidak sempat makan karena terus2an memikirkan adiknya.
Makanan pun sudah tersedia di meja makan, Bobby langsung melahapnya. Nyonya Kim hanya bisa tersenyum miris melihat Bobby yg ada di depan nya.
" Eomma, siapa dia? "
" Masa kau lupa Jen, dia itu Jiwon kaka nya Jinanie. "
" Oh, Bobby oppa bukannya sedang kuliah ya? Kok ada disini? "
" Iya aku memang sedang kuliah Jenieya, tapi kemarin aku dapat kabar kalau Jinanie tidak sekolah beberapa hari ini. "
" Mwo?? Jinanie tidak masuk sekolah? "
" Kenapa bibi sepertinya kaget? Apa ada yg kalian sembunyikan dari aku? "
" Jinanie sudah meninggalkan rumah ini, jadi lebih baik kau juga tidak usah kembali lagi kesini. "
" Kim Jenie, jaga bicara mu!! Karena dirimu jugalah yg membuat aJinanie pergi dari sini. "
" Yak!! Aku anak kandung mu eomma kenapa kau malah terus membela mereka, mereka bahkan bukan siapa2 kita eomma. " Teriak Jenie
" Terimakasih makanan nya bi, ini uang untuk makanannya. Dan terimakasih karena sudah merawat adikku, aku berjanji aku akan membalas semuanya!! Permisi. " Bobby membungkuk dan pergi dari kediaman nyonya Kim.
" Bobby-ya ibu mohon bawa kembali Jinanie kesini, Ibu sangat merindukan nya hiks.. "
" Eomma, buat apa wanita sialan itu disuruh kembali sudah baik dia pergi dan sekarang menghilang. Aku sangat bahagia tidak ada lagi yg menganggu lagi hidup ku hahahaha.. "
Bugh
" Kau bukan manusia!!! Sehina itu kah adikku di mata mu? Tapi sehina2 nya adik ku tapi kurasa kau lebih jauh hina bahkan dibandingkan dengan hewan sekali pun. " Jenie mematung mendapatkan perlakuan seperti itu.
" Oh ya!! Masih untung hanya meja yg rusak bukan wajah mu!! Bi tolong di catat ya harga meja yg aku rusak. Nanti aku akan mentransfer ke rekening bibi untuk ganti rugi."
Bobby meninggal kan rumah itu dengan amarah yg begitu menggebu di dalam dirinya, walaupun hati kecilnya tak tega melihat nyonya kim yg berlutut untuk meminta maaf dan meminta dia kembali.
Flashback off
Kediaman Dokter Kim
Jinanie baru siuman beberapa hari yg lalu dan dia di rawat intensif oleh dokter Kim sendiri di rumah nya, setelah kecelakaan yg terjadi saat itu Jinanie mengalami koma dan Hanbin tidak ingin merawat Jinanie di rumah sakit jadi dia membawa ke kediaman nya agar Hanbin bisa dengan teliti menjaga dan merawat nya. Hanbin benar-benar merasa sangat bersalah dan ingin yg terbaik untuk yeoja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Lucky (LAKI)
FanfictionJinanie berusaha menghidupi dirinya, berjuang agar bisa tetap melanjutkan sekolah nya meski kehidupan nya begitu sulit dan berat dia tidak ingin menjadi beban untuk kakaknya. dia percaya semua yg dilalui saat ini adalah jalan mencapai kesuksesan m...