"Minho hyung, mau kemana?"
"Pusat Gangnam,"
"Jangan pulang dengan luka lagi. Kali ini bunda dan ayah akan pulang lebih awal," ujar Felix sambil terus memperhatikan Minho yang mulai menggunakan masker juga jaket kulit hitam miliknya. Dan tidak lupa headband dengan lambang kecil genk nya.
"Hyung,"
"Apa lagi?"
"Kau tidak pakai lensa kontak? Tumben,"
Minho berdehem. "Aku malas. Mataku terus menatap layar PC saat di kampus tadi. Aku tidak mau ambil resiko melukai mataku,"
Setelahnya, Minho segera menyambar kunci motor miliknya dan pergi. Meninggalkan Felix yang mulai meraih ponselnya dan mengobrol dengan teman-temannya.
Dan- waw. Kabar buruk, eh- baik, datang dari seorang prince Hwang.
"Waw- Jin, gak salah dengar niih telingaku?"
"Enggak lah, Lix. Hyunjin serius. Aku saksi mata di sini," ujar Seungmin.
"The real orang gila," - Han Jisung pada Hyunjin 2020
"Aku- tidak mau membayangkan bagaimana sikap Hyunjin yang tidak akan playboy lagi. Katanya,"
"K a t a n y a,"
"Teman-teman, ayolah... Kalian tidak percaya padaku? Ck. Menyebalkan,"
"Gimana percayanya, Jin?! Seriusan niih kamu sama Chan sunbaenim jadian?!"
"He'em Lee Felix. Sapa lagi niih yang belum percaya?"
"Han Jisung!"
"Aku kirim selca nya deeh di grup,"
"No thanks!" - lfx.
"Yes please!" -hjs
"Aduh-" -ksm
"Kan. Gak jelas kalian tu,"
Felix menjatuhkan tubuhnya ke kasur. Mendengar cerita Hyunjin yang baru saja jadian dengan Bang Chan alias Christopher Bang. Senior di ekskul musik paling populer. Dan- kata Hyunjin, dia juga sudah memproduseri banyak lagu artis-artis di Australia. Di Korea Selatan juga.
"Jadi- itu ceritanya. Sudah ya teman-teman, selamat tidur,"
"Akhirnya dongeng nya selesai," ujar Seungmin yang langsung keluar dari grup ngobrol mereka.
"Lah, Seungmin off duluan. Kamu mau ngapain Jin?"
"Ke club Bomin lah. Kemana lagi,"
"Berhenti playboy sih iya, tapi masih aja ke club. Gak mau berhenti tuh?"
"Tau tuh, Hyunjin,"
"Sorry kalau masalah club, terlalu asik untuk ditinggalkan. Bye guys," ujar Hyunjin dan segera off juga. Setelahnya baru Felix dan Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Bad Boys in Luv• [𝑙.𝑚ℎ//ℎ.ℎ𝑗] ✔
FanfictionApa jadinya jika seorang playboy kampus yang juga langganan club malam terkenal Seoul dipertemukan dengan seorang ketua geng ternama Seoul yang dikenal sebagai pangeran es di kampus? Lalu- bagaimana kisah pertemuan itu berakhir? . . . ➷ it's yao...