weekend ini jaeun sedang fokus dengan mainan baru nya, yang ia beli dengan uang tabungan nya.
jaeun memiliki inisiatif untuk membeli mainan boneka nya.
harga nya standar, tak semahal mainan yg di belikan oleh taehyung.
tapi tetap saja jaeun memang ingin membeli mainannya dengan uangnya.
sana tentu saja bangga, baru berumur beberapa tahun saja ia sudah ada pikiran untuk menabung, sana benar-benar beruntung.
"bunda next time jaeun pengen beli mainan sendiri pake uang jaeun gpp" ujar jaeun
"boleh tapi jangan keseringan, ga baik sayang" ujar sana sambil mengelus pala buah hati nya
jaeun hanya mengangguk dan setuju dengan perkataan sana.
••
senyum taehyung merekah, sempat kemarin ia meminta sana (r; maksa) untuk menemani ia photoshoot.
tentu sana menolak, lagian kemarin taehyung sengaja membawa jaeun ke kantornya, karena taehyung membujuk jaeun mau tak mau sana ikut.
sana menatap sinis si pelaku.
tentu saja, dia baru pulang dan harus menemani ia photoshoot untuk majalah benar-benar tidak penting.
itu menurut sana, taehyung ada maksud lain di balik itu.
ternyata ia meminta sang fotografer untuk memfoto mereka lebih tepatnya bukan foto majalah tapi foto keluarga.
sana tidak habis pikir dengan pikiran taehyung, sana menanyakan untuk apa foto keluarga ini?
menikah saja tak pernah.
"aku bakal pajang di sudut ruangan jadi kalo ada tamu mau goda aku, dia bisa lihat foto aku sama kamu jaeun di pajang gedeee banget" ujar nya pede
sana menyerngit sedari tadi jaeun sedang mengganti baju.
"kalo kamu protes, kamu mau aku bikin gak jalan besok pagi" ujar taehyung serak tertahan dan berlalu pergi
sana mengumpat "brengsek"
taehyung sedang memandang dengan senyum merekah, sebuah foto besar yg sedang di pajang di kamarnya yg sedang di agungkan.
"harus nya kita serumah" ujarnya lirih
tak lupa kemarin ia meminta foto berdua bersama sana dan jaeun, masing-masing.
taehyung mengambil bingkai di rak tv, foto ia dengan sana.
taehyung tersenyum lirih, sambil berdoa, "next time aku beneran ga bakal mau kehilangan kamu lagi"
taehyung beranjak dari tempatnya dan bertujuan ke rumah sana, sekarang ia di mobil menuju perjalanan.
tapi di perjalanan hp taehyung bergetar di layar nya terpampang no tidak di kenal.
taehyung mengangkatnya.
"halo siapa?" ujar taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
come here i miss u
Fanfiction'bunda, jaeun pengen ketemu daddy' •lucasmeow,2020