chp 6

831 76 3
                                    


att ; penulis amatir, sorry kalo cepet tulisan gua aja cetek banget jadi kalo salah di minta perbaikin ya!

☁️☁️

sana mengerjap karena matahari menelusuk kulitnya.

sana membuka matanya lalu ia tersadar bahwa ia tidur di pelukan taehyung.

sana tidak salah liat kan? Ga mungkin setau dia tadi malam ia ke klub dan.. Jangan-jangan.

sana tertidur menggunakan jas taehyung dan tanpa busana.

sana dengan segera memakai bajunya, mata taehyung terbuka dan memainkan anak rambut sana.

sana dengan cepat menepis tangan taehyung

"semalem tumben agresif" ujar taehyung

sana yg mendengar itu menatap taehyung tak percaya.

"jerk" desis sana

taehyung hanya terkekeh, setelah sana memakai baju ia duduk di samping taehyung, dan taehyung menyetir kearah rumah sana.

"buat apa semalem ke club" ujar taehyung mendadak dingin

sana diam dan memandang ke depan, sana diam membisu dia malas juga membahas nya dengan taehyung.

"aku lagi ngomong sama kamu" ujar taehyung sabar

"aku mau pulang, aku pusing tau" ucap sana lelah

baiklah taehyung memakluminya, setelah berjalan memakan waktu 30 menit mereka sampai.

saat keluar dari mobil rumah sana sepi, karena jaeun masih di rumah nako.

setelah membuka pintu taehyung melepas jasnya, dan meminta sana melepas jaketnya.

"sann bukain jaket aku" ujarny merengek

sana hanya tersenyum tipis, jujur sana rindu momment seperti ini, tapi jika ia bilang ke taehyung yg ada malah ke geeran.

Sana sedari tadi pegal berjinjit untuk memasangkan dasi, " kamu bisa turunan ga sih nyebelin banget" ujar sana

taehyung menunduk " kamunya aja kependekan" ujarnya

Sana dengan sabar membukakan dasi taehyung setelah selesai ia pergi, bisa-bisanya ia di bilang pendek, mungkin ia yg ketinggian.

"sanaa jangan marah aku pengen makan" ujar nya

"gofood aja males" ujar sana sambil mengambil hpnya

beberapa menit kemudian sana mengganti pakaian dan mengambil kaos untuk taehyung, sana melihatnya saja gerah menggunakan kemeja setiap hari.

Setelah dari kamar ia turun melihat taehyung sibuk dengan hpny.

sana menaruh baju kaos nya di hadapan taehyung " nih pake"

taehyung melihat itu dan memandang balik sana.

"kenapa kamu gamau, yaud—"

come here i miss uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang