att ; vote dulu, jangan jadi siders.
☁️☁️
sana merasa aneh dengan perusahaan ini, kenapa jantung nya berdetak lebih cepat dari biasanya.
akhirnya dia tetap berfikir positif, kalau ini hanya ke gugup an nya, seperti jaeun dia gugup memperkenalkan diri di depan teman-temanya wajar kan?
sana akhirnya bertanya ke resepsionis, ia berkata bahwa cukup pergi ke lantai paling atas.
dan akhirnya terdapat meja seketaris, sana menunggu sebentar sedangkan ia memberitahu tuan nya.
saat sana berdiri dia sedikit melihat papan nama tuan nya di pintu.
kim taehyung aditama.
deg.
sana membola, kakinya dan pundak nya lemas seketika.
jika memilih sana lebih milih bekerja paruh waktu, daripada datang ke sini.
"nona, silahkan masuk"
sana pun dengan terpaksa, masuk dengan perasaan takut, semoga ia lupa.
sana masuk, ruangan lebih dominan itu terkesan dingin, bahkan jantung sana sepertinya berdetak lebih kencang.
sana mengedarkan pandanganya, ia melihat tuanya sedang berdiri sambil menaruh telapak tangannya di meja.
"akhirnya" ucapnya serak
sana menelan saliva nya.
dia bisa gila disini, sana mengambil langkah lebar untuk menuju pintu
"kalau kamu pegang gagang pintu itu, aku ga yakin kamu bakal tenang honey" ucap nya serak
sana diam mematung sambil menangis dalam diam, kenapa harus taehyung.
ia melangkah mendekati sana dan merengkuh pinggang sana, sana membola dan menatap balik taehyung.
tatapannya yg sayu membuat seluruh umat hawa selalu menjerit di dalam.
sana sudah kebal dengan tatapan itu, tenang saja mungkin.
taehyung menegang rahang sana dengan satu tangan, dan tangan yg lainnya di pegang untuk menahan pinggang sana.
"sebelum kamu jelasan, kamu harus dapet hukuman"
benda kenyal menempel di bibir sana, inilah kim taehyung seseorang yg bisa seenak jidat menciumi perempuan.
sana munafik jika tidak menikmati permainannya, tangan nya berpindah ke rambut taehyung dan mengacak nya.
taehyung sangat suka ini, ia sangat menginginkan (r; rindu ) ciuman ini, setelah 6 tahun dia berpuasa dan terjadi juga.
sana yg kehabisan nafas mendorong agak kencang dada taehyung dan mengatur nafasnya.
"jadi kita mulai darimana, dan siapa yg nyuruh kamu pake baju kaya gini" ujar taehyung posesif
"aku ga rela, badan kamu jadi tontonan orang-orang kantor, pengecualian depan aku" ujarnya.
apa yg salah dengan baju sana ?
dia hanya memakai rok diatas paha, dan baju berwarna soft brown, dipadukan cardig putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
come here i miss u
Fanfiction'bunda, jaeun pengen ketemu daddy' •lucasmeow,2020