"Mulai besok kamu tinggal di london"
Jisoo yang sedang makan tersedak begitu saja, ia menoleh kearah ibunya.
"Kenapa mah"
"Sekarang mamah tanya buat apa kita disini, pernikahan kamu aja ga jalan, masih banyak urusan yang harus kita selesaikan di london" ujar ibunya jisoo
Jisoo mengangguk, "eumm, mah kapan kita pergi? jisoo harus dateng ke pernikahan taehyung juga"
Ibunya menatap anaknya dengan iba sambil tersenyum, "kita datang sebelum harinya"
Jisoo tersenyum mengangguk, sehabis ini ia harus ke butik dan membeli beberapa barang untuk ke pernikahan sana.
-
Hari ini senyum taehyung tak luntur dari bibirnya, pernikahanya akan dilaksanakan minggu depan, hal yang paling ia tunggu-tunggu.
Ia sedang menuju ke bawah— lobby, ia akan menemani sana untuk pergi ke butik yang sudah di pesan oleh taehyung, senyumnya dari pagi tidak luntur, bahkan mungkin kemungkinan kecil hari ini ia akan marah-marah.
Di dalam mobil taehyung sekarang ia sedang menuju kearah rumahnya, sekarang mereka tidak akan menyewa atau tinggal di apartemen karena taehyung sudah membeli rumah yang besar tidak perlu di bicarakan secara manusiawi.
Sana sedang berusaha agar membungkuk untuk mengambil kunci rumah yang jatuh.
Sana kelelahan, perutnya menolak untuk diajak kerja sama, namun kunci rumah itu diambil oleh taehyung, dia berdecak marah.
"Kalo gabisa panggil orang rumah, kamu tau kan perut kamu udah gede"
Sana terkikik geli, "iyaa, tadi kan cuman kepepet" ujarnya
Sekarang taehyung merangkul tangan Sana dan menuntunya menuju mobil.
Di perjalanan taehyung tidak berhenti bicara seberapa Sana haru ber hati-hati, dan kebahagiannya saat ia ingin menikah.
"Sana kamu tau kan, aku sayang banget sama kamu"
Sana yang sedang fokus ke bedaknya hanya berdehem, "Sana aku serius" rengek taehyung
"Iyaa tae"
"Janji jangan tinggalin aku"
"Iyaaa, kamu kenapasih"
Sekarang atensi sana fokus ke pria senyum kotak ini, "nanti kalo kamu misalnya ketemu cowok lebih ganteng, eh tapi gamungkin aku kan paling ganteng"
Sana menggeleng tidak mengerti, beberapa menit kemudian merekaa sampai, memang tidak jauh hanya memakan waktu 25 menit untuk sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
come here i miss u
Fanfiction'bunda, jaeun pengen ketemu daddy' •lucasmeow,2020