att ; kalo vote udah nyentuh 200++ ak double up, dan komen yg banyak!☁️☁️
Mata sana mengerjap, ia mengambil handphonenya di atas nakas.
sudah jam 7 mata sana membola dan langsung beranjak, namun suara pria menghentikannya, "jaeun udah aku anter" ujar taehyung yg sedang toples
mata sana mengerjap kakinya juga agak nyeri, ia memakai kemeja kebesaran milik taehyung semalam, yg hanya memperlihatkan kaki jenjangnya.
di mata taehyung sana adalah gadis polos biasa yg sok kuat, namun manis.
padahal semalam mereka bermain cukup lama, kenapa yg di bawah taehyung sesak.
sana sedang merapihkan rambutnya, dan sexy? menurut taehyung.
sana berjalan pelan dengan perih, sedari tadi taehyung gemas melihatnya.
dengan cepat ia menggendong sana, dan membisik, "kamu mau mandi kan, ayo bareng"
sana membola dan meronta untuk di turunkan, "TAEHYUNG" ujarnya teriak
—
setelah kejadian mandi pagi tadi, sana benar-benar kesal dan malas bertemu taehyung, tapi beda dengan taehyung ia malah berfantasi makin liar.
sana duduk di kursinya lalu menyalakan laptopnya, hari ini dia benar-benar tak ingi bertemu dengan taehyung.
sedangkan taehyung, sedang tertawa bahkan soobin sampai takut boss nya kenapa-napa.
"bapak gpp" ujarnya sambil melambaikan tanganya
Akhirnya taehyung sadar.
"iya kenapa"
"bapak ada rapat entar sekitar jam 1 dengan divisi kantor" ujar soobin
taehyung yg mendengar itu langsung tersenyum.
soobin pun pamit dan keluar, benar si bossnya jika tersenyuk ketampanan nya menambah namun menyeramkan juga.
taehyung sedang tersenyum, sepertinya rencana sana akan gagal tidak bertemu taehyung
✨
sana yg tadinya senang abis makan siang, dibuat kesal dengan pengumuman di gadegtnya.
ia akan rapat, dengan taehyung.
sana memijit pelipisnya, dia lelah sudah di buat perih, lalu di tambah kesal.
dari samping cilla memberi tau sesuatu, "mbaa ayo nanti pak taehyung marah loh" ujar nya
sana berdiri, walaupun begitu ia juga harus profesional dan menanggung malu.
saat sampai di ruang rapat taehyung belum datang, sana tentu mengambil tempat duduk paling jauh, bahkan kalo perlu paling ujung dari taehyung.
tak lama taehyung datang dengan jasnya yg tadi pagi, sempat ia pukuli.
KAMU SEDANG MEMBACA
come here i miss u
Fanfiction'bunda, jaeun pengen ketemu daddy' •lucasmeow,2020