ini pas kejadian yang kakek taehyung pengen ngobrol sama sana taehyung an orang tuanya.
🪐
Sana sudah tidak begitu tegang namun taehyung yang begitu tegang sekarang, mereka duduk di ruangan yang mengcekam milik kakek.
"sana yaa, berapa tahun kau mengurus jaeun selama sendiri"
"6 tahun lebih"
"akhh"
Kaki taehyung di tendang menggunakan tongkat dengan keras oleh kakek, orang tua taehyung sedari tadi hanya menatap mereka dengan sinis dan tajam, mereka seperti ingin mengambil lahan yang kosong dengan berebut.
"Kakek kenapa kau ajak dia kesini"
"Aku ingin bertemu cucu dan calon menantuku, wah dia benar-benar cantik"
Sana tersenyum canggung dan menatap arah ibu taehyung yg sedang menatapnya sinis.
"Kakek taehyung sudah di jodohkan dengan jisoo"
"Jisoo tidak baik, bahkan dia sudah tidak perawan saat dia pergi"
"Sana-"
"Sana mengandung anak taehyung, apa itu tidak jelas"
Mereka diam semua saat suara kakek meninggi, "apa pikiran kalian saat seperti ini, anak kalian sedang memilik cintanya kenapa kalian larang, hanya karena bisnis saja kalian merekalakan taehyung"
Sang kakek memukul ayah taehyung dengan tongkat, "akhh, ayah sakit"
Lalu ia memutar bola matanya dan memandang sana dengan senyum, "berapa usia kandungan mu sekarang"
"emm, mau jalan 6 bulan"
"jaga kandungan mu kakek tidak mau cucu kakek kenapa-napa disana"
Kakek menatap keempat orang yang duduk ber sebrangan, "akhh kalian renungkan saja, aku ingin bermain dengan jaeun"
Sang kakek keluar dari ruangan dan membuat ruangan menjadi mencekam.
"sana"
Mereka berdua mendongak saat ayah taehyung memanggil nama sana.
"kau sendirian saat 6 tahun mengandung jaeun"
Sana mengangguk, memang benar kan?
"aku minta maaf, belum bisa menjadi orang yang baik untuk dirimu aku akan menerima semuanya"
tatapan ibu taehyung membulat, "apa kau gila"
Senyum kotak pria itu melebar, "ayah serius"
Sana ikut tersenyum di samping taehyung tapi ia belum lihat tanda-tanda ibu taehyung akan menerimanya.
Taehyung beralih dan memeluk ayahnya serasa anak kecil, "ayah terimakasih"
Ayah taehyung berdiri dan menatap anaknya lama-lama.
plak.
Satu tamparan mendarat di pipi mulus taehyung, "jaga kandungan anak mu, jangan jadi pria brengsek hubungi aku jika ada sesuatu" ujarnya sambil membernarkan jasnya dan beranjak pergi
"mas, kita udah bikin resepsi buat jisoo"
"ganti jadi acara nikah mereka, aku akan bicara dengan keluarga jisoo"
Ibu taehyung menghela nafas dan menghadap ke taehyung sana, ia menjewer taehyung "akhh sakit"
"jaga anak mu jangan jadi pria brengsek" ujarnya lalu pergi
Taehyung memeluk sana sambil meringis karena kaki, pipi, dan telinga habis di amuk oleh kedua orang tuanya dan kakeknya.
"yeyy akhirnya kitaa nikah, kamu tau aku bahagia banget"
Sana tersenyum senang mendapat persetujuan tersebut dari orang tua taehyung.
••
maaf baru bisa up ini, lagi sibuk banget !
next janji lebih panjang ya !
KAMU SEDANG MEMBACA
come here i miss u
Fanfiction'bunda, jaeun pengen ketemu daddy' •lucasmeow,2020