—Oh tidak! Aku lupa merubah wujudku kembali!
—▪︎▪︎▪︎—
Haneul mengerjap perlahan, menyesuaikan sinar mentari pagi yang masuk melalui celah-celah jendela kamarnya. Masih belum sadar sepenuhnya, setengah terpejam.
Tunggu, kenapa rasanya hangat sekali?
Maniknya belum juga terbuka. Tubuhnya serasa direngkuh oleh seseorang dengan deru nafas yang beraturan serta dengkuran halus. Tersadar, seketika matanya terbuka lebar, membulat sempurna.
Pemandangan pertama yang ia lihat, lelaki muda yang terlelap sambil memeluknya. Refleks, Haneul mendorongnya hingga terjatuh ke lantai. Membuatnya meringis kesakitan.
"Nuna— meow!"
Tidak tidak....
Taehyun melotot sempurna. Dipandanginya tubuhnya sendiri yang kini berwujud manusia.
Hah? Kenapa aku jadi manusia?
Taehyun tersadar, j-jadi semalam ia tidur memeluk Haneul dengan tubuh manusianya ini? Sebuah kesalahan fatal yang mungkin bisa membuatnya diusir dari sini.
"AAAAA! SIAPA KAU? SIAPA HAH?"
"Nuna, aku—"
"Siapa hah? SIAPA? K-kau penyusup ya? Hah? Mengakulah!"
"Eh bukan Nun, bukan!"
Taehyun gelagapan setengah mati. Ia benar-benar sudah tidak tahu lagi harus melakukan apa. Apa kalau ia mengatakan bahwa ia Taehyun, kucing manis itu— Haneul akan mempercayainya begitu saja?
"Apa yang kau lakukan padaku hah? Jangan-jangan kau memperkosaku?!"
"HWAAAA IBU AKU SUDAH TIDAK SUCI LAGI!"
"Eh, aku 'kan tidak punya ibu? Ah masa bodo!"
"KATAKAN PADAKU, SIAPA KAU? KENAPA BISA MEMELUKKU SAAT TIDUR HAH?!"
Haneul heboh sendiri, diambilnya bantal dari sudut ranjang dan memukul-mukulkannya pada Taehyun. Suaranya yang cempreng makin memekikkan telinga Taehyun, membuat pemuda kucing itu menutup telinga rapat-rapat sembari menghindari setiap pukulan bantal yang dilayangkan oleh Haneul.
"Aku akan mengatakannya, tapi janji, hentikan pukulannya dulu Nuna!"
Menurut, gadis itu sekarang meletakkan bantalnya kembali ke tempat tidur. Menatap tajam ke arah Taehyun, sementara yang ditatap hanya menyengir. Ah lucu sekali! Gigi-giginya yang tersusun rapi dengan taring yang terlihat tajam, persis seperti kucing. Sangat imut dan menggemaskan.
Eh tunggu! Haneul tidak boleh luluh pada pemuda asing ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Meow | Taehyun ✔
FanficSiapa sangka kucing liar yang kau bawa pulang ternyata adalah seorang pria tampan? [ON GOING] Start: 28 Mei 2020 [BAKU]