13. Forced dating

1.3K 307 93
                                    

■ ■ ■

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

■ ■ ■

Apa yang dikhawatirkan Taehyun mungkin akan terjadi sebentar lagi. Malam ini, Haneul berkencan dengan Yeonjun dan mungkin habis ini mereka akan menjadi sepasang kekasih.

Perasaannya berkecamuk begitu Haneul berpamitan untuk berangkat. Yeonjun sudah menunggu di luar.

"Hyun, jaga rumah dulu ya? Aku mungkin pulang agak larut."

Taehyun mengangguk, berusaha sebisa mungkin menyembunyikan raut sedih di balik senyum manisnya.

Haneul begitu cantik malam ini Gadis itu memakai kemeja berwarna biru laut dan celana jeans navy, senada dengan coat biru tuanya. Tak lupa syal yang juga berwarna biru dengan sulaman bunga mugunghwa merah jambu di ujungnya.

Rambutnya digerai begitu saja dengan jepit minimalis di sisi kanannya. Riasan wajah minimalis, serta bibirnya yang dibubuhi sedikit liptint menambah kesan manis.

Taehyun hanya bisa menatap kepergian Haneul bersama Yeonjun dari pekarangan rumah atap. Malam ini cerah, namun tidak dengan hatinya yang suram. Ah, Taehyun pasrah.

Membaringkan tubuhnya ke atas dipan yang berada di sana sembari menatapi langit yang penuh bintang.

■ ■ ■

Haneul tertawa melihat Yeonjun yang berkali-kali kalah main claw machine game. Yeonjun sampai membeli 5 koin untuk mencoba peruntungan, namun lagi lagi gagal. Setelah selesai menonton film di bioskop, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar.

Sebenarnya dalam hati, Haneul terpaksa menuruti permintaan Yeonjun untuk berkencan dengannya. Tapi mau bagaimana lagi? Haneul merasa tidak enak. Yeonjun sudah ia anggap seperti kakaknya sendiri— meski dulu pernah menyukainya sebagai seorang pria sih.

"Hahaha, ya ampun Jun. Sudahlah! Hahaha perutku sampai sakit karena tertawa!"

Yeonjun hanya memandangi mesin capit boneka itu dengan tatapan kesalnya. Astaga, payah sekali kau Jun! Batinnya malu.

"Ah aku baru ingat! Di daerah sini ada kedai udon yang enak!"

"Ayo kita ke sana, Jun!" 

Haneul menggandeng tangan Yeonjun, berlari berdua menuju kedai yang Haneul maksud. Kedai udon yang hits belakangan ini di sosial media. Kata orang-orang, setiap makan di sana gratis tambah lemon tea dan jika beruntung akan mendapatkan chicken katsu secara cuma-cuma.

The Secret Of Meow | Taehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang