Assalamu alaikum, hello, anyeong, nihao, ohaiyo, sawadikhap, olla.
Nade di sini bukan mau up chapter baru. Nade di sini untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk readers yang menyempatkan diri mampir ke cerita Nade yang masih dibilang belum sempurna ini. Karena sejujurnya Nade merasa masih awam soal kepenulisan, yang mana Nade baru mulai menulis di wattpad sekitar pertengahan tahun lalu. Sudah setahunan, ya.
Tulisan Nade juga masih dalam tahap penyesuaian dalam lingkaran KBBI, PUEBI, dan keluarganya.🙈Nade paham betul, kelemahan Nade ada di lingkaran itu. Jadi, mohon maaf kalau cerita Nade masih banyak kesalahan penulisan apalagi tipo yang mungkin jadi kebiasaan buruk Nade yang paling luar biasa.😋
Nade membuat cerita ini memang khusus sekali. Ada event dari Grass_Media bernama GMG Challege yang sangat menarik perhatian sekaligus keinginan Nade untuk ikut juga. Nade gak berharap cerita Nade menang, karena saat melihat saingan Nade yang banyak dan tentunya mereka sudah senior, Nade sadar diri, Nade masih harus banyak belajar. Nade senang, di event ini Nade dapat banyak teman. Nade bisa kenalan sama penulis-penulis hebat seperti kak AyneKim PoetryAlexandria milanurmala1 aliaput_ DadarFitrianj dan masih banyak lagi. (Nade mau tag tapi Nade lupa nama wp nya.🙈 Yang Nade ingat aja, ya.🙏)
Nade juga buat grup bareng mereka, kita sharing soal kepenulisan, yang mana Nade dapat banyak ilmu sekaligus tamparan karena ternyata selama ini Nade menulis dengan cara yang salah. Tapi Nade bersyukur, Nade bisa memperbaiki kesalahan Nade lebih awal, because them.
Honestly, Nade orangnya gampang putus asa. Nade udah bayangin Nade gak akan sanggup selesaikan cerita ini. Tapi karena dukungan mereka, Nade mencoba untuk menyelesaikan, meskipun Nade tahu betul, endingnya maksa sekali.😭
Nade juga awalnya gak mau ikutan karena takut, dan ini event besar yang tentunya hadiah dan risikonya juga besar, tapi karena lihat HafsahAzzahra09 Yamashita_Izumi yang berpartisipasi, Nade merasa, they can do this, why I can't do it? Dan disitu, setelah mereka kasih semangat supaya Nade ikut juga, akhirnya Nade memberanikan diri untuk ikut setelah beberapa hari merenung.
Dalam pikiran Nade, ini salah satu jalan terbaik untuk melihat seberapa kuat Nade berkecimpung di dunia literasi. Karena sejatinya, kita memang menulis atas dasar keinginan, namun menulis bukan berarti berleha-leha. Ada tanggung jawab dimana kita harus menyelesaikan apa yang kita buat. Karena jujur, Nade seringkali gak bisa menyelesaikan cerita dan berujung di unpublish. Alhamdulillah, Nade bisa menyelesaikan cerita ini.
Terima kasih sekali lagi untuk Grass Media yang sudah membuat event ini. Event ini sangat bagus. Nade belum punya keluhan apapun, tapi Nade harap, di event selanjutnya, Grass Media bisa memberikan yang lebih baik lagi dan seterusnya. Semoga sukses selalu.💚
Nade ucapkan terima kasih sekali lagi.🙏
You don't need to win to be great. You just need to be yourself, complete your work, then make a new work.
-NadiaNade2020
Raga dan Amora pamit undur diri. Terima kasih readers, terima kasih, Nadears.💚
Tetap dukung Nade dengan baca cerita Nade yang lain, ya.💚
.
.
See u.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORAGA √
Teen Fiction#Baskara Universe #Saraga "Aku seperti berada di lembah abu. Terjebak di antara waktu dan kisah hidupmu." Amora--cewek itu tahu di dunia ini tidak hanya ada yang baik tapi juga yang jahat. Tidak hanya yang ramah tapi juga yang gak kenal apa kata ram...