Perkenalan Singkat

138 65 31
                                    

1. Natasya Gabriella Alexander.

Anak angkat dari keluarga Alexander. Gadis berambut sebahu dan begitu cupu. Gadis yang begitu kuat menghadapi kehidupan yang menderita. Gadis yang sangat malas atau mager. Gadis yang bisa dibilang sangat cantik, cantiknya begitu alami. Mukannya belum pernah tergores make up sedikitpun. Kecantikan yang dia dapat bisa membuat kaum adam memandang takjub.

"Selalu kuat menghadapi rintangan, karena di dalam rintangan pasti ada kemenangan" -Tasya.

2. Daniswara Alaska.

Daniswara, lelaki keturunan inggris berparas indonesia itu dikenal dengan dinginnya dan kekasaran dengan wanita yang mengejarnya.
Anak yang sangat sempurna itu sangat mungkin untuk kaum hawa mengerjanya.
Anak semata wayang dari keluarga Herman. Anak yang telah ditinggal oleh orang tuannya ditelan bumi. Anak yang begitu sabar. Anak yang tidak mempunyai seorang teman. Dan sekarang ada gadis yang mengajaknya berkenalan. Siapa? Ya Tasya.

"Bersabarlah, akan ada saatnya yang dingin menjadi hangat hanya karena kehadiran seseorang yang mampu membuatnya berubah" -Danis.

3. Intania Syaratih

Salah satu teman Tasya. Gadis yang berambut ombre berparas Jepang-Indonesia. Gadis yang selalu memakai make up kemana-kemana. Padahal gadis ini cantik. Tapi dia tidak PD jika tidak menggunakan make up tercintannya. Anak sultan dari keluarga Ratih dan Xi Moli. Tapi kesultanannya masih di bawah keluarga Alexander.

"Buat apa pilih-pilih teman. Jika yang cupu bisa membuat kebahagiaan" -Intan.

4. Bunga Natalie Alexander.

Anak semata wayang dari keluarga Alexander. Gadis yang begitu psicopath. Gadis yang pecinta bela diri. Dan sekarang gadis yang suka mabuk-mabukan.
Gadis berambut panjang, lurus, dan rambutnya terkesan selalu ke salon. Gadis yang suka menghamburkan uang dengan hal yang tidak berguna. Sungguh niat dia untuk menghancurkan Tasya. Tasya yang telah merengut ibunya. Ibu kandungnya.

"Selalu ada masannya seseorang berubah, jika dia hancur. Setelahnya dia akan merasa bersalah" -Bunga.

4. Pandu Raditia Utama

Anak dari keluarga Radit. Anak sederhana tapi di balik kesederhanya ada sebuah makna.
Anak keturunan Indonesia. Dia asli Indonesia. Tapi wajahnya sangat menggoda kaum hawa. Tapi kesempuraan olehnya tertutup rapat oleh kesederhanaannya.

"Bersyukurlah, di sana banyak seseorang yang membutuhkan" -Pandu.

Ada yang kepo sama Pandu?

5. Ningsih Icella Megan.

Gadis berambut lurus dan berambut berwarna hijau yang menampilkan dirinya mempunyai banyak harta. Gadis berparas Jerman keturunan dari keluarga Megan.
Gadis yang awalnya berbaik hati. Dan sampailah dengan gadis yang psicopath. Gadis yang awalnya sederhana sampailah menjadi gadis yang memamerkan.

"Milikku hanya untukku. Jika engkau merebutnya akan ku balas dengan kehancuran yang berujung kematian" -Ningsih

Ada yang kepo sama Ningsih?

***

*Maaf guys. Ini hanya sekedar perkenalan yang sempat terlupakan. Bukan cast. Maaf sekali. Dicerita Danisya mungkin tidak ada cast. Maaf.

*Di part ini aunthor mau istirahat dulu. Jadi mungkin lama akan up. Tapi kalau yang vote banyak author di pastikan akan publish cerita lagi.

*So? Vote ya. Karena vote kalian semangatku.

*Bagi kalian yang mempunyai ig jangan lupa follow=@sane.i_

*Salam kenal dari author untuk readers♡

DanisyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang