Gemerlapnya dunia, seakan mengutuk kehidupanku. Rasanya sungguh tidak mungkin keajaiban memihakku. Namun, aku berharap penuh pada sebuah harapan yang akan berubah. Pikiran gila sesekali menyakiti hati kecil ini, sampai timbul pertanyaan dan rasa gelisah yang tak menentu.
Aku terdiam dalam keheningan malam dari tirai jendela kamar yang terbuka. Benakku sibuk memikirkan nasib esok hari. Pandanganku terjun pada perkotaan yang tak ada kebisingan lagi. Aku sungguh takut. Gumam hati menyahut. Apakah takdirku ini bisa berubah? Pertanyaan dalam pikiran selalu seperti itu. Aku tidak tahu, apakah aku butuh alasan untuk bertanya. Alasanku untuk takut, itu karena sekolahku menakutkan. Tempat sekolahku bagaikan tempat kematian. Aku anak yang selalu tertindas. Siswa yang benar-benar payah dan tidak beruntung.
Aku mengaburkan pandanganku dari jendela. Langkahku beranjak menuju ranjang yang empuk tersebut, dengan terdiam sejenak mengingat akan bisikan itu.
• BEBERAPA TAHUN SILAM
"Sakura. Kau akan tumbuh besar dan dewasa. Saat itu, Ayah dan Ibu kita akan kemari, bersama-sama." sembari menatap manis putri kecilnya.
Dikala itu, aku hanya mampu tersenyum dengan wajah ke polosanku yang belum bisa berbicara. Dan sekarang. Aku telah tumbuh dewasa, seperti yang beliau katakan dulu. Mata terpejam lama dengan mengingat semua kenangan tersebut. Ayahku telah pergi bersama angin. Ternyata aku sudah dewasa dan tumbuh bersama seorang Ibu yang pekerja keras. Aku masih tak percaya, bisa menjalani kehidupan yang seperti ini. Malam pun tenggelam dalam mimpi.
_____^_^___ BERSAMBUNG ___^_^_____
COME BACK AGAIN WITH ME , YUVI 🤗💜
.
.(STORY JAPAN VERSION) !!!🌸
.
.MOSHI-MOSHI ... SAHABAT YUVISTAR 😍
COME BACK AGAIN WITH ME ... YuVi9795 🤗... ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB. ... ❤
SALAM HANGAT UNTUK PARA READERS STORY YuVi 💛KALI INI YuVi MENYUGUHKAN NEW STORY UNTUK PARA SAHABAT YUVISTAR!!! 💚
DAN ADA YANG BEDA LO... 😲
DARI PADA PENASARAN HAYU LAH ... GAS POL !!! 💃EITS... BTW INI STORY KE 2 YuVi SETELAH STORY MUALAF 😄😍💙
OK ... OPEN THE NEXT TO PART STORY ... 💌
ARIGATOU GOZAIMASU ... 😇
UNTUK YANG TETAP STAY MENANTIKAN NEW STORY DARI YuVi 😙JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK ( FOLLOW , VOTE , COMMENT AND SHARE MY STORY ) ✔
SEKIAN ... 😉
TERIMA KASIH ... 😀'
'//☠ WARNING ☠// ⬇⬇⬇
• UPDATE SETIAP HARI ( KECUALI ADA KENDALA ) ✔
• NO PLAGIAT ✔
• TYPO ( KEMUNGKINAN BESAR ADA ) ✔'
'《《《《《《《《《《《《《《《《《《
WAKTU UPDATE-nya PADA MALAM HARI 🤗
》》》》》》》》》》》》》》》》》》
❤💛💚💙💜
BY : YUVI STAR QUEEN ART ( @YuVi9795 ) ✔💜❤
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE || TERBIT ✔
Teen Fiction🚫 SEBAGIAN PART DI UNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PENERBIT 🛇 [[Time Publish : 2019]]✅ [[Finishing Publish : 2020]]✅ 📌 Dipinang Oleh : Alphamedia.Publisher 📌 Sebuah perubahan yang ingin diciptakan oleh seorang gadis, yang selalu mendapatkan diskrimi...