MABAR

6.5K 276 30
                                    

Karna gabut dan di luar lagi hujan Sehun ngajak pacarnya main bareng dalam artian main sebenernya bukan "main" dalam kamus Park Chanyeol yang isinya "iya-iya an" dari pada gabut juga mau ngapain kan? Mereka udah mandi dan laptop udah siap di meja masing-masing Sehun ngambil beberapa cemilan Snack sama botol air mineral, Chanyeol? Duduk di kursinya nungguin pacar dia.

"Udah belum by?" Tanya dia sambil mainin kursinya ke kanan-kiri. "Udah ayok buruan" Sehun ngangguk habis itu duduk di kursinya ngambil headphone dia benerin di kepalanya, Chanyeol juga ngelakuin hal yang sama cuman dia ngerasa bakalan bosen kalo cuman mabar begini alhasil dia keluarin protesnya "Kalo mainnya gini gak asik dong by"

"Trus mainnya gimana? Bukannya kalo Mabar ya begini?" Sehun masih gak ngeliat Chanyeol tangannya sibuk pegang mouse dia arahin ke hadiah harian yang dia dapet "Kan aku dicuekin" Chanyeol arahin tangannya diatas tangan putih itu ini yang dia sebel di cuekin pacarnya kalo lagi asik main Sehun hentiin gerakan tangan dia "Trus mau kamu gimana mas Chanyeol?"

Kalo udah di panggil "mas" sama pacarnya Chanyeol langsung senyum-senyum sendiri bawaannya gak tau seneng aja dia kaya sekarang dia narik kursi Sehun pake kakinya yang panjang biar makin deketan sama dia Sehun nurut aja dia lagi males ribut soalnya "Kamu mainnya pake hp aja by duduk di kursi aku aja kita satu kursi berdua, biar aku yang main pake laptop"

"Itu mah modus kamu aja!" Protes Sehun tau maksud mesum pacarnya yang diprotes pasang wajah cemberutnya dibuat-buat, Chanyeol kalo sama Sehun emang gitu bakalan ekspresif pake banget bahkan kelewatan manja tapi kalo sama orang lain dia mulai mengurangi itu. Ya kaya cowok asik biasanya masih sama berekspresi tapi gak se-ekspresif kalo bareng pacarnya.

Sehun juga begitu orangnya cueknya pake cuek banget apalagi kalo gak deket tapi tetep bakalan ngeliatin sisi asli dia yang polos gemesin keliatan kaya anak kecil kalo di deket Chanyeol. Emang beda ya kalo udah di pawangin sama orang mah begini beda lagi kalo mode lagi moodyan bawaannya "no debat" biar cepet selesai masalahnya.

"Kamu nethink mulu by, duduknya di kursi kamu depan aku yang belakang gitu maksudnya.. Ohh apa kamu mau duduk di pangkuan aku aja?" Chanyeol reflek tepuk pahanya pake dua tangan natap Sehun pake ekspresi wajah naik turunin alisnya semangat. Sehun masih diem Chanyeol yang ngeliat itu makin bujuk pacarnya "Sayang.. ya ya ya? Gak aneh-aneh beneran" .

Sekarang wajah memelas dipasang sama Chanyeol buat natap, Sehun cuman ngehela nafasnya pasrah ingetkan dia lagi mode "no debat?" "Yaudah iya". Chanyeol langsung senyum kemenangan Sehun langsung bangkit dari duduknya habis itu nempelin pantatnya di kursi bareng pacarnya gak lupa ngelepas headphone di kepala dia ambil hpnya diatas meja buka app mobile legend.

"Gemes banget pacar aku" Chanyeol deketin badannya makin nempel sama badan belakang Sehun dia majuin wajahnya buat ciumin pipi kanan Sehun bertubi-tubi kedua tangannya ikut peluk pinggang pacarnya yang di cium diem aja ngebiarin sambil puterin bola matanya.

🌈🌈🌈

Sepanjang Mabar berlangsung Chanyeol sering banget ijin ke kamar mandi waktu mereka lagi di tengah permainan Sehun juga kesel lama-lama kan posisi mereka sebangku berdua otomatis dia juga ikut berdiri waktu Chanyeol berdiri ini kenapa juga pacarnya jadi sering ke kamar mandi begini? apa pacarnya lagi anyang-anyangan? Yang pipis keluarnya sedikit banget. Sehun nolehin kepalanya kesamping kebetulan dia lagi mati nunggu "recall" nya penuh.

"Kamu kenapa? Anyang-anyangan ya?" Chanyeol langsung ngelirik pacarnya wajah dia yang serius tadinya langsung berubah jadi ketawa kecil "Gak tau yang, bawaannya pengen ke kamar mandi" dia deketin wajahnya ke Sehun sementara kedua tangannya masih sibuk nari diatas keyboard dia kasih ciuman kupu-kupu di bibir merah kekasihnya biarpun moodyan Sehun masih perhatian ke dia. Sehun jauhin wajahnya "Dih udah, mau Mabar lagi"

Chanyeol senyumin aja pacarnya sekarang lagi nyamanin tubuhnya di dada dia senderan, tangannya sama perhatian pacarnya udah berpusat ke hp sekarang bisa dia tebak pipi Sehun udah merah sambil nahan malu makanya gak mau langsung natap mata dia tadi. Chanyeol deketin wajahnya ke kepala pacarnya dia ciumin rambut pacarnya yang halus banget maklum sering ke salon "Gemesin banget pacarnya Park Chanyeol"

"Victory!" Suara speaker hp Sehun menggema diruangan Chanyeol lepas headphone di kepala dia akhirnya permainan selesai satu ronde berlalu 40 menit gak kerasa karna ini lagi "push rank" jadi lawannya susah-susah dan persaingannya ketat banget tapi tenang aja merek menang kok. Chanyeol balik peluk badan pacarnya yang ikut taroh hpnya di meja habis itu pake hand sanitizer dia mau ngemil.

Chanyeol kasih kepalanya di pundak Sehun dia ciumin kecil sebelum alihin perhatian dia sama Snack di tangan pacarnya "By.. mau dong cikinya" sebelum Sehun sodorin snacknya Chanyeol udah potong dulu "Tapi suapin by, tangan aku kan kotor". "Iya ini aku suapin sayangku cintaku negeri ku pangeran ku" Sehun senyum manis habis itu suapin cikinya ke mulut pacarnya yang langsung buka mulut terima suapannya.

"Suami ku juga dong by.. taun depan aku mau nikahin kamu, tinggal tunggu proyeknya kelar.. ahh jadi gak sabar mau nikahin kamu by" Chanyeol ciumin pipi tembem pacarnya gemes Sehun ngangguk pelan pipinya mulai panas dia lanjut makan cikinya gak bisa bales omongan pacarnya emang Chanyeol itu mulutnya kalo romantis gak kenal tempat sama waktu ngalir aja gitu "Acieee pipinya merah.. malu ya sayang?" Sehun mukul paha Chanyeol pelan pake tangan kirinya udah tau malu makin di godain "Diem!"

"Cikinya lagi by" bukannya di kasih atau di suapin lagi Sehun justru jauhin cikinya dari jangkauan tangan panjang pacarnya pura-pura gak denger Chanyeol ngeliat itu gak tinggal diem dia mulai naikin tangannya ngusap perut Sehun pelan "Sayang.. cikinya lagi baby". "Mas tangannya gak boleh kelayapan" Sehun mulai merinding dia geliat pelan setiap mereka sentuhan intim begini bawannya meremang bulu kuduk dia bukannya diem Chanyeol makin jadi.

Chanyeol ngusap dada Sehun habis itu dia remes pelan dada pacarnya dari balik kausnya "Iya iya ini aku suapin, tapi diem dulu tangannya dih!" Sehun turunin tangannya dia udah nyamping buat suapin lagi Chanyeol buka mulutnya suka cita tangannya masih di tempat langsung dia suapin pacarnya sama ciki gak lama remasan di dadanya kerasa lagi pacarnya kembali berulah Chanyeol langsung senyum ganteng "Channn!" Sehun pelototin pacarnya.

Chanyeol ngelepas remasan di dada pacarnya dia balik peluk perut Sehun sambil deketin wajahnya snacknya udah dia telan sekarang dia mau kasih kecupan-kecupan ringan di wajah putih kekasihnya "Sini aku cium by!" Dan gak lama wajah dia mulai basah sama kecupan Chanyeol Sehun ketawa kecil ngebiarin wajahnya di ciumin pacaranya bahkan dia nutup matanya menikmati tangannya mulai ngalung di leher jenjang Chanyeol dia peluk.

Ya akhirnya Mabar mereka berakhir dengan pelukan hangat serta ciuman cinta Chanyeol untuk Sehun tentu saja memang siapa lagi yang Chanyeol cintai selain kekasihnya Oh Sehun? Ah.. Keluarganya dan keluarga Sehun tidak luput dari hujanan cintanya.














END.

CHANHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang