Part 9

2 0 0
                                    

- Just stay...

Setelah kelas selesai,Rina bergegas pergi untuk mengembalikan buku yang ia pinjam kemarin,sedangkan Sella bergegas pergi duluan untuk menuju kantin. Sesampainya diperpustakaan Rina pun menaruh buku itu dan ternyata pria yang ia temui kemarin sedang duduk dan membaca beberapa buku,ia pun menyadari keberadaan Rina dan segera bangkit berdiri.

"Hai.." sapa pria itu,

Rina pun menoleh dan tersenyum,"Oh Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rina pun menoleh dan tersenyum,"Oh Hai.."

"Buku nya udah selesai?aku nungguin kamu chat biar aku bisa ambil ke kamu,eh taunya kamu langsung balikin ke sini yah.." Jelasnya,Rina teringat bahwa ia akan mengabari pria itu ketika sudah selesai meminjam buku itu,tapi Rina lupa.

"Hmmm..maaf aku lupa."

"Oiya kenalin,aku David,aku senior kamu dijurusan ini,sekarang udah tahun ke 3." Rina pun menyalami tangan pria itu,"Oh...Aku Rina. Maba jurusan ekonomi.."

"Rina..nama yang cantik... kayak orangnya." Puji pria itu,Rina pun hanya tersenyum kaku,tapi memang David ini terlihat seperti anak pintar yang selalu menghabiskan waktunya di perpustakaan.

"Oiya Rin,kamu lagi masa ospek kan ya?."

"Iya kak."

"Oh...Semangat ya." David menyemangati Rina,Rina pun mengangguk dan tersenyum,"Oiya kalo ada pembelajaran yang kurang dimengerti kamu bisa tanya aku aja." Tawar David,Rina pun mengangguk,"Pasti kak..Oiya aku pergi dulu.." Rina melenggang pergi meninggalkan David karena perut dia sudah terasa lapar sekali.

"Cantik..." ucap David pelan.

Jujur saja David sudah merasa terhipnotis ketika ia tak sengaja mengambil buku yang sama dengan Rina,ekspresi dan senyuman Rina yang cantik,pasti akan bisa membuat pria manapun meleleh melihatnya.

--

Sella memesan Mie ayam begitu juga dengan Rina,mereka duduk bersama teman teman yang lainnya dan berbincang banyak,sambil menunggu satu jam lagi mereka akan mengikuti kegiatan ospek ke 4.

"Eh Va,itu Kak Silvi bukan sih yang dari jurusan Design?." Tanya Erina ke Eva ,Rina dan Sella pun menoleh mencari sosok yang dimaksud. Ternyata benar Silvi,Senior dari jurusan design datang ke fakultas mereka,sepertinya ingin menghampiri Alex.

"Cantik banget yah...pantes aja Alex gak bisa move on." Ucap Erina. Mendengar pujian itu dari temannya,Rina terdiam dan menunduk pasalnya,ia merasa tidak ada apa apa nya dibandingkan dengan Silvi.

Menyadari ekspresi wajah Rina yang berubah,Sella pun menyelak pujian Erina,"Apaansih biasa aja,yang penting kan mereka udah putus. Lagi juga ada urusan apa coba dia kesini sini? Gak malu apa?." Kata Sella sedikit mencela,Eva pun mengatakan,"Gue juga kurang suka sama Kak Silvi,emang sih dia cantik,tapi denger denger dia tuh gak secantik yang kita kira,katanya juga,dia yang ngejar ngejar Alex."

Close To MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang