***Di sebuah Night Club tengah malam....
Kamar VVIP...
"Ampun kan saya tuan..saya mohon...saya akui saya salah..." Lelaki paruh baya menangis sambil berlutut ke arah seorang pria, yang sedang duduk santai di sebuah sofa empuk sambil menikmati wine nya dan ditemani oleh 2 kupu-kupu malam yang cantik, disisi kiri dan kanannya...
Jelas sekali kupu kupu malam tersebut duduknya tidak tinggal diam..mereka mengelus dada, perut , pundak, lengan, bahkan terkadang mengelus bagian dibawah pinggang pria yang menonjol amat keras tersebut...
"Kau ingat kan..perjanjian awal yang sudah kau sepakati padaku.." seringai kejam dari pria yang duduk santai itu..
"Saya tau tuan,, hiks ,, saya tau ..." Isak lelaki paruh baya itu..
"Tapi maap kan saya...uang nya baru separuh yang terkumpul..hiks..jika tuan mau sekarang, silahkan tuan ambil dulu" ucap paruh baya itu terbata bata..
"Sisanya menyusul... Tapi kembalikan anak perempuan saya tuan" raung lelaki tersebut..
"Dia masi kecil.. belum dewasa.. belum bisa tuan pakai atau jual..tolong lah tuan,, saya minta kemurahan hati tuan..hiks hiks." Semakin menjadi tangisnya minta belas kasihan sama pria yang duduk nya sekarang mulai tegak dan menampilkan senyum setan..
"Bukan kah bagus jika dia belum dewasa...rasanya sangat nikmat kata teman ku.. aku jadi ingin mencobanya" smirk setannya keluar lagi..
Pria paruh baya yang menangis tadi, semakin meraung sedih mendengarnya...
"Tidak tuan, tidakkk.. kembalikan anak saya tuan....kembaliikannn..huuaaa.. hu hu hu hu....." semakin gila dia bersujud ke pria jahat tersebut..
"Sudah lah Mew.. jangan kau takuti pria tua ini.. dia sudah kehilangan semua harta bendanya, istrinya dan putri sulungnya...hanya tinggal si bungsu yang masih mau menemani pria tua ini.. sementara yang lain sudah pergi meninggalkan nya yang sudah sekarat" ucap seorang pria yang baru saja masuk ke kamar vvip tersebut..
"Itu karna kau buta .. terlalu mencintai istrimu yang jelas-jelas kau tau sendiri dia selingkuh.. bahkan anak bungsu mu ini pun belum tentu anak mu.." ucap Mew meradang terhadap pria tua tersebut..
"Kau bangkrut pun karna mereka.. kau bisa saja menuntut mereka, karna kau juga tau kemana mereka pergi.. tapi kenapa kau diam tak bergerak.. sangking cintanya kau sama istrimu sampai hati mu pun jadi buta!! " Kesal Mew..
"Kau dengar itu pak tua" desis Mew kesal...
Mew Suppasit
Ganteng
Hot
Sexy
Kaya dari lahir
Tidak pernah susahArogan
Sombong
Angkuh
Belum puas, jika belum mendapatkan apa yang dia mau
Semua ditaklukin nya
Kita bikin dia jadi buchien mampus..
mueheheheeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penakluk (END)
FanfictionSebelum kecewa.. mak mau kasi tau.. isinya MewGulf dan JossBri.. Tapi konflik banyak di JossBri.. Maklum, mak belum kuat kasi konflik di MewGulf.. Jadi.. please .. diluar ekspetasi sodara jika ngarapin konflik MewGulf disini.. Mew Suppasit.. Siapa...