" Briiiiiiiii .... " Pekik Gulf begitu masuk kedalam ruangan kak Mike...
Namun Gulf menjadi terdiam, begitu melihat Bri duduk dengan sedikit terisak dan berwajah sembab.. melihat dari posisi duduk, sepertinya Bri lagi di introgasi sama abangnya sendiri...
"Ada apa kak" tanya Gulf pelan..
Mike diam .. tidak menjawab pertanyaan Gulf..
Dia melirik tajam kepada adiknya yang masi menutup mulutnya, belum mau bercerita apa yang sebenarnya terjadi..
"Sekali lagi phi tanya.. ada hubungan apa adik cantik phi dengan bangsawan inggris itu" pertanyaan Mike mulai melembut... Dia luluh , gak sampai hati melihat adiknya menunduk sedih seperti ini..
Gulf yang mendengar pertanyaan kak Mike jadi terkejut..
"Si brengsek Plowden kesini tadi?!" Suara keras Gulf terdengar marah..
Mike sedikit tersentak Gulf tau hubungan Luke dan Bri..
"Sebenarnya apa yang dilakukan tunangan Win sama elo Bri.. jawab!!" Tanya Gulf maksa..
Mike fokus kembali ke adiknya.. Bri mulai terisak..
"Tahun lalu, aku ingin buat kejutan sama phi Mike, kalau aku lulus dengan nilai terbaik.. ingat gak, aku minta sama elo untuk temenin ke sini. Tapi elo gak bisa karna lagi bantuin kak Earth buat laporan kuliahnya" cerita Bri pelan, mulai tenang..
Gulf coba mengingat dan mengangguk angguk.. Mike pun demikian, mengingat kejadian tahun lalu , tahun lalu adalah tahun pertama Mou perusahaan Luke diperbaharui.. Luke memang ke ruangan dia meminta salinan dari Mou tersebut.. tapi setaunya, setelah mendapatkan salinan tersebut Luke langsung pulang..
Flashback 1 tahun lalu ..
"Oke Mike.. makasi salinan kerjasamanya.. maaf aku mintanya mendesak, karna hari ini aku harus terbang ke London.. masi ada acara yang kuhadiri disana.." ucap Luke sambil menjabat tangan Mike dengan ramah..
"Tak masalah bung.. seharusnya lewat sms aja mintanya.. jadi gampang tinggal di email saja.. gak perlu repot-repot kesini" balas Mike basa basi..
"Tak masalah.. dengan begini aku jadi tau, yang mana yang namanya Mike Chivaree, tangan kanan Mew Suppasit .." ucap Luke mulai menjilat..
"Ke keh kehh..tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan anda yang seorang Bangsawan.. oh yaa.. selamat yaa, pertunangan anda tadi malam.. maap banged tidak bisa hadir.. Mew memberikan ku banyak sekali tugas tambahan" ucap Mike sambil tersenyum...
" Aahh.. anda bisa saja merendah.. terima kasih ucapan selamatnya. Gak masalah, tadi malam Mew hadir kok beserta jajaran pemegang saham yang lain.." tersenyum Luke mengakhiri perjumpaan mereka.. segera Luke keluar, mengejar penerbangan selanjutnya.. besok subuh dia sudah harus sampai London..
Tapi ketika Luke keluar dan menutup pintu ruangan Mike.. dia melihat sosok yang tidak asing dengan pakaian seragam sekolah, sedang bergegas ke kamar mandi..
"Bright.. temannya Win yang tadi malam.." bathin Luke menggigit bibirnya seketika.. tadi malam dia bertunangan dengan Win Metawin anak dari Raja Kapal Asia dan penguasa pelabuhan didunia.. suatu keuntungan dengan adanya perjodohan ini.. diapun sangat tertarik dengan Win.. pemuda manis dengan gigi kelincinya terlihat sangat lucu dan manis secara bersamaan.. Luke mulai tertarik pada pertemuan ke tiga setelah 6 bulan yang lalu di kenalkan sama Win..
Luke pun menyetujui pertunangan itu.. tapi dia sangat menyesal.. terlalu cepat dia mengambil keputusan untuk pertunangan ini..karna pas acara tadi malam Win, mengundang teman-teman terbaiknya.. salah satunya pemuda cantik bernama Bright..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penakluk (END)
FanfictionSebelum kecewa.. mak mau kasi tau.. isinya MewGulf dan JossBri.. Tapi konflik banyak di JossBri.. Maklum, mak belum kuat kasi konflik di MewGulf.. Jadi.. please .. diluar ekspetasi sodara jika ngarapin konflik MewGulf disini.. Mew Suppasit.. Siapa...