7. 🤭

8.6K 667 31
                                    

"udah donk Bri.. jangan nangis.. ngeselin banged liat elo nangis lama-lama.. pengen gue sumpel pake kaos kaki phi Earth" kesel Gulf, masi mengelus punggung Bri..

Mike tertawa mendengarnya..

"Nong... Phi gak marah kok.. phi akan marah kalau nong menyembunyikan lagi hal penting kaya gini..." Bujuk Mike..

"Tuh dengar.. kak Mike gak marah.. tapi lo kalau ada apa apa cerita.. kalau gak berani sama kak Mike, sama gue kan bisa elo cerita" ngoceh Gulf persis kayak emak emak yang lagi marah sama anak gadisnya.. sambil ngelus sayang pucuk kepala Bri ..

Mike tersenyum senang melihat mereka akur kayak gini..

Bri mulai tenang, dia pun mengangguk mengiyakan kata abangnya dan kata Gulf..

"Yuk pulang, udah hampir malam... Ntar gue pulangnya kemalaman" ajak Bri dengan suara yang serak..

"Gak.. Nong pulang sama phi aja.. biar Gulf yang bawa mobil nya Bri.. bole Gulf?!" Tanya Mike..

Gulf paham..

"Oke kak.. mobil Bri aku yang bawa.. besok jam 10 aku jemput ya Bri.. jangan lupa, tugas " jawab Gulf sambil mengingatkan tugas kuliah mereka...

"Oke gupie yang manies.." ucap manis Bri dengan senyum cantiknya..

"Sama-sama bri yang cantik" balas Gulf menarik pipi Bri sampai merah..

"Sakit begoo..." Tepis tangannya Gulf dari wajahnya..

"Dan gue ganteng.. ganteng pake banged pokoknyaaa" geram Bright kesel..

"Ciihh.. nama laen Gulf kannawut adalah Gulf ganteng.. jadi lo jangan sok kecakepan dari gue" makin jadi Gulf menarik pipi Bright..

"Phi Mikee.." jerit Bri semakin kesal, dia menepis brutal tangan Gulf yang semakin menjadi mencubit pipi gembilnya..

Mike yang melihat kejadian itu, hanya mampu tertawa terkekeh melihatnya.. mereka sangat lucu, lugu dan polos.. semakin sayang Mike kepada mereka berdua...

Tak lama hp Mike berdering.. Mike melihat nama yang masuk, mengerutkan keningnya.. dan segera mengangkat hp nya..

"Apa bro.." tanya Mike tanpa basa basi..

"Kapan?? " Mike melihat jam di tangannya..

"Oke.. gue otw sekarang" dan menutup panggilan hpnya buru-buru..

"Yuk pulang.. phi masi ada acara lagi habis ini" segera menggeret keluar kedua nong nya ..

Di dalam mobil Bri..

Malam ni mobil Bri , Gulf yang bawa.. Gulf menghembuskan nafasnya secara perlahan mengingat cerita Bri tentang tunangannya Win..

Gulf masi kurang puas tadi.. dia harus secepatnya menyadarkan Win tentang tunangannya itu..

Dan sekarang dia lagi berpikir, bagaimana caranya Win mengetahui tabiat kekasihnya itu.. lagi tengah memikirkan cara, hp nya bergetar, ada notifikasi masuk..

Dia berjalan menepi dan memelankan mobilnya, mulai membaca chat masuk dari nomor yang gak dikenalnya..


-66778xxxxxx

Nong...

"Nomor gak dikenal.. tapi manggilnya akrab.. apa phi Earth ya?!" Ujar Gulf bicara sendiri.. mulai membalas chat nya, sambil tetap menyetir mobilnya dengan pelan..

Gupie Hensem

Siapa yaa?!

-66778xxxxxx

Sang Penakluk (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang