Gulf kembali ke kamarnya, setelah menceritakan kejadian yang menimpa Bri si semok kesayangannya..
Mulai sekarang dia dan Bri akan saling menjaga.. besok dia akan menceritakan semua yang didengarnya dari Phi Earth... Termasuk perasaan si Joss kepadanya..
Dia akan menerima konsekuensinya, karna telah jujur sama si Semoknya.. tapi apa boleh buat, dari pada Bri dengar dari orang lain dan semakin salah paham.. lebih baik dia sendiri yang menceritakannya langsung kepada Bri..
Lagipula dia tidak ada perasaan apa apa sama Phi Joss.. hati nya telah tertawan oleh kharisma yang di miliki bos Phinya..
O ya... Dia baru ingat, tadi di jalan Khun Phinya chat dia..dan chat terakhir tadi dia jual mahal dan sekarang apakah Khun Phinya sudah menyerah ngechat dia...
Kita cek kuy...
Gulf segera mencari hpnya dan melihat, apakah ada notifikasi spam chat milik Khun Phi nya itu..🤭
Ternyata ada guys.. muehehehee.. Gulf ketawa setan.. saatnya menjalan aksinya..
-66778xxxxxx
Nong
Nong
Nong
Sayang
Honey
Manisnya phiP
P
P
P
PGupie Hensem
Phi ..
Aku bukan sayangnya Phi..
Apalagi madunya Phi..
Dan aku adik manisnya Phi Earth..😝
Mew sedang membereskan pekerjaan nya.. dia akan pulang dan mengerjakan sisa pekerjaan nya hari ini dirumah..
Sambil membereskan berkas-berkasnya.. dia kembali teringat wajah manis anak keluarga Kanawut...
Hatinya menghangat melihat wajah kesal Gulf tadi.. dia mengkhawatirkan sahabatnya itu, yang kebetulan adiknya Mike dan adik kesayangannya Mew Suppasit..Melihat betapa tulusnya dia menjaga sahabatnya , membuat Mew menjadi sayang padanya... Tapi begitu mengingat tubuh indah Gulf Kannawut tadi, dia langsung sange ..
"Sial.. tubuhnya sangat menggiurkan" bathin Mew..
"Dia harus ku dapatkan" pikiran mesumnya mulai bertindak..
Segera dia mengacak ngacak nomor telpon di hp nya...dan menekan tombol dial..
"Hallo Mike.. dimana?" Tanya Mew cepat..
"Masi ditempat tadi?! Tumben lama.. biasanya kau selalu menghindari jam lembur!!" Mew mengecek jam nya..
"Tidak ada yang penting.. cuma mau tanya, kau ada simpan nomor hp Gulf, adiknya Earth" tanya Mew tidak sabar...
"Earth sudah pulang, aku menghubungi nya dari tadi gak masuk masuk.. ku ingat Gulf teman baik Bri, karna itu aku meminta kepada mu" alasan Mew
"Barangnya ada ketinggalan disini.. jadi aku akan menghubunginya" Mew semakin tidak sabaran..
" Buruan.. ntar kemalaman" desak Mew dan mematikan calling nya..
Begitu hpnya berbunyi lagi, dia melihat notifikasi dari Mike berisikan no hp Gulf..
Segera dia mengechat si montok yang akan selalu dibawanya kedalam mimpi..
Terakhir, ketika dia mengatakan kalau dia adalah Mew.. Gulf hanya membacanya, tanpa membalas sedikitpun chat darinya..
Akhirnya karna tidak sabaran, langsung dispamnya chat Gulf..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penakluk (END)
Fiksi PenggemarSebelum kecewa.. mak mau kasi tau.. isinya MewGulf dan JossBri.. Tapi konflik banyak di JossBri.. Maklum, mak belum kuat kasi konflik di MewGulf.. Jadi.. please .. diluar ekspetasi sodara jika ngarapin konflik MewGulf disini.. Mew Suppasit.. Siapa...