Mike selesai dengan keluarga Kittipat ..
Mereka kehilangan segalanya.. jangankan harta benda dan aset milik mereka.. bahkan nama mereka pun hilang dari seluruh dunia.. tidak berjejak.. aset mereka diluar negeripun telah berpindah tangan..
Memang anaknya yang bermasalah, tapi itu semua pasti tidak lepas dari ajaran orang tua mereka yang gagal mendidik anaknya.. karna itu semua kena imbasnya...
Kepala keluarga Kittipat pun tidak ingin kembali lagi.. walau mereka ada kesempatan untuk meraih kembali kesuksesan, mereka tidak mau lagi.. tidak akan pernah mau.. selagi dunia bisnis masih dikuasai empat keluarga sinting itu dia tidak akan kembali lagi ke dunia tersebut...
Mereka memulai hidup mereka dari awal tanpa ada yang mengenal mereka seorang pun.. lebih memilih hidup susah, tetapi aman dan bahagia...
***Mike masi berkutat dengan pikirannya.. Walau demikian, dia belum bisa tenang.. Bri lenyap..
Ini sudah masuk jam 6 pagi.. tapi Bri dan Luke hilang tanpa jejak.. mereka hanya bisa melihat dari cctv hotel Luke dengan santai nya menggendong Bri yang belum sadarkan diri keluar dari hotel Marima.. dan setelah itu cctv tidak dapat menangkap gambar mereka lagi..
Segala cara telah dicoba mereka.. tapi sampai sekarang belum mendapat petunjuk sedikit pun...
Joss sudah seperti orang gila.. dia hampir termakan bulat bulat omongan si Kaownah sialan..
Seluruh anak buah Yamaghuci turun tangan.. baik di Thailand, Jepang, Cina dan semua yang tersebar diseluruh dunia..
Calon nyonya besar mereka menghilang.. tentu orang tua Joss dan kakek Yamaghuci gelisah mendengarnya...
Apa lagi keluarga Chivaree.. mereka terduduk diam tak berkutik.. pikiran buruk mereka berkecamuk.. sang ibu tidak bisa beristirahat dengan tenang.. menangis tiap mengingat anak cantiknya..
Gulf yang sadar dan menyadari Bri menghilang langsung menangis tak berhenti.. dia masi terbayang adegan tak senonoh Kaownah, dan dia takut itu menimpa pada diri Bri.. memikirkan nya membuat Gulf lemah tak bertenaga..
Keluarga Suppasit dan Kanawut bahu membahu menolong si cantik kesayangan semua keluarga..
Mew dan Earth masi berkonsentrasi mencari jejak yang mungkin dilalui oleh Luke..
Bandara, pelabuhan, helypad, bahkan tempat tempat illegal pun dibongkar mereka semua..
Semua teman-teman mereka membantu mencari Bright.. termasuk Win ..
Win nyaris kehilangan tenaganya begitu mendengar Luke dan Bri menghilang berdua...
Dia menyesal tidak segera melaporkan kejadian penculikan tersebut.. dia tidak menyangka kak Luke terlibat dalam penculikan itu.. kalau seandainya dia cepat melapor pasti Luke bisa dia gapai walau mendekam dipenjara.. tapi karna dia membiarkannya, dia kehilangan semuanya.. bahkan bayangan Luke pun tidak bisa diraihnya...
Win menangis menyesal...
Apalagi barusan ayahnya memberitahu nasib keluarga Kittipat.. dan memperingati mereka untuk tidak mencari masalah dengan keempat keluarga tersebut.. sampai sekarang mereka tidak tersentuh hukum, karna memang bukan mereka yang membunuh dan mengeksekusi.. melainkan Carberus mereka yang wujudnya bagai hantu, tak terlihat apalagi tersentuh..
Ditambah lagi keluarga Chivaree sebagai sebagai pengacara kelas mafia berada diantara mereka.. membuat mereka semakin jauh dari hukum..
Win tidak memikirkan nasib dirinya dan keluarganya yang telah diam membisu atas drama penculikan tersebut...
Dia justru cemas dengan keselamatan Luke, jika mereka berhasil menemukan Bri... Win semakin menyesali keputusan nya kemaren..
***Pakk kembali menyelesaikan misi selanjutnya.. dia meninggalkan mereka yang masi cemas dengan keberadaan Bri.. bukan Pakk tidak ingin membantu.. Bri bukan keluarga Kanawut jadi bukan bagian dia untuk menyelamatkan langsung si cantik kesayangannya..
Tapi misi ini harus diselesaikan karna mengganggu kinerja perekonomian bisnis keluarga Kanawut.. jika di biarin saham Kanawut bisa diambang batas.. makanya dia harus memprioritas keluarga yang dijaga dia dulu..
Pakk biasa pergi menyelesaikan misi sendiri.. tanpa ada siapapun yang menjadi pembantu atau bodyguardnya... Sekarang dia lagi diperjalanan menuju benua Eropa tepatnya Jerman.. disana perusahaan Kanawut berdiri dengan megahnya, perusahaan ini bergerak di bidang industri dengan teknologi unggul di bandingkan dengan perusahaan di negara lainnya..
Karna itu, disinilah tempat musuh Kanawut berada.. berkedok sebagai rekasi bisnis tapi ternyata musuh dalam selimut.. inilah tempat Pakk akan mengeksekusi musuh Kanawut tersebut..
***Torun, kota tercantik di dunia .. adalah tempat yang di favoritkan sebagai tempat bulan madu yang diinginkan oleh pasangan muda yang baru nikah, ataupun pasangan senja yang menginginkan menghabiskan sisa hidupnya di tempat tersebut...
Kota yang sangat indah dan cantik.. dan merupakan kota tertua didunia, dihiasi dengan bangunan lama model eropa yang disetiap bangunan nya mempunyai sejarah yang sangat panjang..
Disalah satu sudut kota tersebut, terdapat rumah yang sangat cantik berdiri dengan megah dan begitu asri.. didepannya mengalir aliran sungai yang menuju ke pegunungan Alpent yang puncaknya dihiasi dengan salju abadi.. begitu mewah dan indah.. tapi ...
Apa yang diliat diluar, tidak seindah didalam rumah tersebut..
Isinya sangat cantik dan mewah.. tapi suara tangisan dalam kamar yang terdengar sampai ke ruang tamu begitu pilu dan menyayat hati..menjadikan isi rumah yang cantik itu begitu suram dan menyedihkan..
Bright.. pemuda cantik tersebut sedang terduduk diatas ranjang mewah bagai milik seorang raja, tapi itu tidak mampu menutupi kesedihan dan tangisnya..
Dia memakai kemeja putih kebesaran dan meremas kerah kemeja tersebut sambil tersedu sedan.. leher dan dadanya penuh dengan bercak merah, bibirnya membengkak dan matanya memerah kebanyakan menangis, pipinya merona parah dan suaranya pun serak kebanyakan teriak...
Luke berdiri dengan angkuhnya di depan perapian dalam kamar tersebut sambil tangan kirinya dimasukan ke saku celananya... dia mengecap wine merah yang gelasnya dia mainkan ditangan kanannya... Dia melirik sedikit ke arah ranjang tersebut..
Dia puas ..
Sangat-sangat puas..
Melihat Bright diatas ranjangnya, adalah mimpinya selama ini... Dia teringat cumbuan yang dilakukan secara paksa tadi malam, benar-benar membangkitkan gairahnya..
Mencicipi kembali bibir gemuk itu, mengecap manis leher dan dadanya yang putih dan meremas pinggul serta bokong yang selalu hilir mudik di pikirannya selama ini.. membuatnya nyaris gila tadi malam.. hampir saja dia lepas kendali..
Dia pikir , dia sanggup memperkosa Bright tadi malam.. sama rasanya meniduri jalang-jalang yang sok jual mahal padanya yang nyatanya mereka mendesah tak karuan ketika di sentuh olehnya... Win saja disentuh olehnya pasrah..
Tapi ternyata tidak..
Bright bukan jalang.. dia suci dan polos..
Bright... Dia pikir sama saja dengan Win.. ternyata tidak..
Tidak salah dia menginginkan Bright menjadi calon nyonya Plowden selanjutnya, ibu dari anak-anak nya kelak.. memikirkan nya saja , hati Luke menghangat, isi perutnya seakan akan ada gelembung yang meletup meletup kecil sampai ke hatinya..
Dia tersenyum suka...
Sekarang saatnya dia meluluhkan hati pemuda cantik itu..
Dan jika tidak bisa juga...
Mau tak mau, dia akan memaksa Bright untuk hamil anaknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penakluk (END)
FanfictionSebelum kecewa.. mak mau kasi tau.. isinya MewGulf dan JossBri.. Tapi konflik banyak di JossBri.. Maklum, mak belum kuat kasi konflik di MewGulf.. Jadi.. please .. diluar ekspetasi sodara jika ngarapin konflik MewGulf disini.. Mew Suppasit.. Siapa...