Pagi ini condo milik Earth heboh bukan main..
Earth mendapat sms dari kakak tingkatnya dulu, bahwa dia diterima kerja di Perusahaan Communication TharnHello, milik orang kaya Mew Suppasit yang sudah terkenal di Thailand dan mancanegara..
Sms itu masuk ke hpnya tengah malam tadi, dan dia baru membacanya pagi ini.. dan itu membuatnya langsung kalang kabut, mempersiapkan syarat-syarat yang diperlukan dan segera mengemailkan semua syarat-syarat tersebut...
Dan dia pun kocar kacir mencari kemeja yang akan dipakai, dasi, kaos kaki dan sepatu yang terlihat berdebu tidak biasanya..
"Noongggg..." Teriak Earth pada adiknya
"Tolong carikan kaos kaki hitam phi dan tolong semirkan sepatu phi juga" teriak tolong Earth pada nongnya..
Gulf yang mendengar teriakan phinya dari dalam kamar, memutar matanya dengan malas dan bergerak seperti permintaan phi nya tersebut...untung dia sudah bangun tidur dari pagi tadi..
"Sudah ditolongin masuk di perusahaan yang diinginkan, sekarang malah nyusahin gupie" ngoceh gulf pada phinya...
Earth yang sedang sibuk memasang dasinya, mendengar ocehan adiknya itu..
Sambil berjalan ke arah Gulf yang sedang menyemirkan sepatu miliknya, dia membungkuk dan memberi kecupan manis di pipi tembam adiknya itu.. Gulf langsung menghapus bekas ciuman phinya dengan kasar.. sampai semir hitam tercoret di pipinya..
"Oooiii.. basah phi.. bauk juga.. phi gak gosok gigi?!" Jerit Gulf kesal..
Yang di jeritin hanya cengengesan..mengambil roti dan mengoleskan nya dengan selai kacang kesukaannya..
"Terima kasih ya.. bilang juga sama Bri.. gaji pertama Phi untuk kalian berdua deh.." janji Earth masi tetap tersenyum gaje...
"Sekarang yang penting phi gosok gigi dulu.. bauk tau gak.. aku gak mau phi gak jadi kerja di perusahaan ini karna bau mulut " ucap Gulf nyelekit, setajam pisau..
"Heheheee... Oke oke... " Earth langsung gercep ke kamar mandi gosok gigi dan kumur kumur pake prostex.. biar kerak giginya terangkat semua .. 😑
Setelah siap dan ganteng, Earth langsung pamit pergi ke kantor Communication TharnHello .. mulai sekarang dia akan berusaha menyelesaikan pekerjaan dan masalah tanpa embel embel nama keluarganya..
" Su su na Krab phi " teriak Gulf memberi semangat kepada kakak sengkleknya tersebut..
Earth tersenyum dan menganggukkan kepalanya penuh percaya diri, kemudian masuk ke mobilnya dan segera meluncur ke kantor baru nya tersebut...
Setelah menutup pintu condonya, Gulf segera meraih hp nya.. dilihatnya ada notifikasi spam chat dari sahabat kentalnya..
Semok Bri
Gupieeeee...
Guupppp..
Genduuuuutttttt....
Oooooiiiiii ...
Spadaaaa...
Enduuttttt.....
P
P
P
Gupie hensem
Ooiiii...
Bangkee...
Elo yang gendut...
Apaan sich...pagi2 udh ribut..
Semok Bri
Hehehe ...
Lagi ngapain sich.. lama banged respon loo..
Boker lo tadi...
Gupie hensem
Oiiiiii... muka lu aja yang cantik
Tangannya busuk banged 🤬
Boker mah udah dari subuh tadi 😝
Apaan..?! Pagi2 udah kepo 😑
Semok BriGimana phi Earth?! Udah otw blom?!
Gupie Hensem
Udah.. baru otw kantor sich..
Phi Earth bilang makasi untuk kita berdua..
Dia janji gaji pertamanya buat kita.. hehehe 😆
Semok Bri
Aseekkkk..
Nambah lagi uang saku gue bulan depan 🤭
Gupie Hensem
😁😁😁
Ini semua karna lo juga Bri..
Enak banged punya abang yang bucinin adek sendiri 🤭
Semok Bri
Ehh.. bukan gue saja yaa yang punya abang buchien..
Abang lo apa kurangnya..
Bego banged kalau udah nyangkut lo..🤪
Gupie Hensem
Bodo amat ..
Lu udah siap belom?
Jadi gak hari ini, latihan..
Kaki ku yang jenjang ini udah gak tahan mo nendang bola
Semok Bri🤮🤮🤮 jenjangan kaki gue lagi gup. Jangan mimpi
Jadilah beb..
Kuy.. gercep.. gue otw ..
Gupie Hensem
Helooww.. kaki lo jenjang?!
Ngaca Bri, pinggang bokong sama paha lo lebih montok dari ayam kfc paket hemat 😤
Semok Bri
Diem loo..
Buruan siap2...
Gulf langsung bekemas mo pergi latihan.. tak lupa baju nongkrongnya.. biasanya dia bakal kongkow dulu di starduck habis latihan..
Biasaaaa.. sama uke uke ngehitz batt..
Ada kak New, kak krist, Kayavine, kak Gun dan si bungsu cantik Winnie the Pooh..
Ntar dia akan mengabari Phi nya bakal pulang telat ..
T
b
c
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penakluk (END)
FanfictionSebelum kecewa.. mak mau kasi tau.. isinya MewGulf dan JossBri.. Tapi konflik banyak di JossBri.. Maklum, mak belum kuat kasi konflik di MewGulf.. Jadi.. please .. diluar ekspetasi sodara jika ngarapin konflik MewGulf disini.. Mew Suppasit.. Siapa...