Hari ini Bri pergi ke kampuz sendirian.. tadi pagi Phi Mike mengantarnya ke kampuz.. sedangkan mobilnya masi terparkir cantik di condo Phi Earth..
Gulf mengabari nya tadi pagi, kalau hari ini dia tidak ke kampuz.. dia dan abangnya Phi Earth kena sidang sama orang tuanya sampai jam 1 malam.. terutama Phi Earth yang tanpa ampun di hukum oleh papi mereka..
Terpaksa deh, Bright ngampuz sendirian hari ini.. dia mencari kakak-kakak kesayangannya siang ini, bermaksud ngerumpi dulu, baru ke lapangan melihat pertandingan Kak Joss nya...
Dia pergi ke kantin fakultas kedokteran siang ini, dan melihat rombongan phi nya sedang makan siang , dengan ... Para seme...
Jantungnya berdebar dengan keras sekali.. Bri takut jika ada kak Luke muncul disini.. mana dia sendiri lagi.. semoga kak Luke tidak ada...
"Kak... " Sapa Bright ceria..
Seperti biasa semua yang hadir dikantin melihat kearah panggilan tersebut..
'ups... Jadi semua yang melihat' malu Bright di tatap semua manusia yang makan di kantin..
" Gak Gulf, gak Bri, kalau manggil selalu gak jelas..." Sewot Gun, menyenggol lengan Off.. Off masi terpana dengan senyuman cantik Bright...
"Eheemm..." Dehem Krist menyadarkan Singto yang masi belum berkedip ngeliat Bright...
"Ehh.. Bri.. lama gak keliatan dek.. tambah cantik aja..." Singto salah tingkah, Krist semakin sebel..
"Iya nich.. tambah cakep aja.. biasanya bareng Gulf.. mana dia dek" sambung Natkul, pacar Kayavine.. Vine mah bodo amat, Natkul gak akan berpaling darinya.. goyangan nya mantap soalnya 🌚
"Gupie lagi dirumah orangtuanya.. lagi ada masalah keluarga dikit katanya.." ucap Bright ceria sambil mencomot kentang goreng kak Krist.. senang dia tuh, kak Luke gak ada..
Off dari awal udah terpana dengan senyuman Bright.. tapi gak berani dia tuh ngeliat Bright lama-lama.. pawang mungil nya udah galak dari tadi soalnya..
Yang lempeng hanya Tay.. gak peduli dia tuh sama yang lain.. yang dia tau cuma New yang semakin semok dan sexy..
"Dek... Kakak dengar-dengar adek mau ditunangkan yaaa..?!" Tanya Tay tiba-tiba pada Bright..
Kemaren dia dan New menghadiri pesta ulang tahun kerabat nya yang masi ada sangkut paut dengan kerajaan.. semua para pemegang saham di Thailand atau pun diluar negeri diundang..
Waktu dia dan New lagi asik makan hidangan yang telah disediakan, dia mendengar kakek Supassit menggoda kakek dari Klan Yamaghuci yang akan mendapat cucu menantu idamannya...
Dengar-dengar cucu dari kakek Chivaree yang akan menjadi calon tunangan nya Joss Way-ar.. Pria terpanas dan terseksi di kampuz Universitas International Thailand.. semua pria mengakui itu..
"Hah?!.. kata sapa kak.. kok aku yang punya badan gak tau bakal ditunangkan" ungkap Bright kaget..
"Hoax kak.. jangan dipercaya" lanjut Bright menjelaskan..
Tay dan New saling pandang.. mereka berdua mengangkat bahu, tidak ikut campur masalah para Tetua.. jika yang bersangkutan tidak tau, berarti mereka tidak ada hak untuk memberi tahu..
Off dan Singto yang mendengar kabar itu, sedikit kecewa.. si cantik kesayangan mereka bakal official dengan seseorang.. mereka jadi penasaran, pria mana yang beruntung mendapatkan Bright.. Pria tercantik dan tersemok abad ini, uke sejuta umat..
"Win... Kakak dengar tanggal pernikahan kalian mundur lagi yaaa.." tanya Krist kepo... Yang lain menoleh ke Win, ini sudah kesekian kalinya Luke mengundurkan pernikahan mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penakluk (END)
FanfictionSebelum kecewa.. mak mau kasi tau.. isinya MewGulf dan JossBri.. Tapi konflik banyak di JossBri.. Maklum, mak belum kuat kasi konflik di MewGulf.. Jadi.. please .. diluar ekspetasi sodara jika ngarapin konflik MewGulf disini.. Mew Suppasit.. Siapa...