3. ☺️☺️☺️

10.4K 745 54
                                    

Tepat pukul 11.30 latihan selesai..

Gulf dan Bright langsung ke kamar ganti pemain, mereka segera mandi dan mengganti baju dengan baju tongkrongan masing-masing...

Setelah selesai bekemas dan rapi, mereka segera berlalu dari tempat latihan dan meluncur ke Starduck..

Kakak tingkat mereka sudah berkumpul duluan, termasuk si perut karet Win Metawin ..

Starduck....

"Kak.... " Panggil Gulf ambigu kepada kakak-kakak tingkatnya..

Semua menoleh ke arah panggilan tersebut, kecuali Kayavine dan Win ..

"Duh.. elo manggil sapa sich.." sewot Krist jutex..

"Manggil tu yang jelas.." Gun gak kalah sinis..

Gulf cengengesan, sengaja emang bikin mereka nyolot.. sambil ngeliat kiri kanan, kemana si Bri..

"Udah telat datangnya, malah planga plongo sana sini.. sini!! duduk.." judes Kayavine sambil menggeser bokongnya berbagi sofa untuk duduk sahabat karibnya..

"Laahh.. mana si Bri, tadi disamping gue.." Gulf masi mencari keberadaan si semok satu tu..

"Kita cuma liat lo sendiri kok dari lo manggil kita kita tadi" sahut Krist bingung.. ngikut merhatiin sekitar , mana tau si Bri emang datang..

Dan emang, ketemu.. tu anak lagi dicegat ama cewek cewek cantik di depan pintu Starduck, awalnya banyak yang mau masuk risih, liat sekelompok cewek-cewek ribut di depan pintu masuk Starduck, tapi begitu liat objek keributan, mereka jadi maklum.. ganteng buat yang cewek-cewek liat, cantik bagi yang cowok-cowok liat ..

Wajah Bright emang gak biasa, ganteng rada bule gitu, tapi cantik nya juga gak kalah.. terkadang, kalau gak di cegat cewek-cewek , yaa di cegat cowok-cowok..

"Duhh.. susah banged jalan sama orang jomblo.. banyak yang mau.." gerutu Gulf gak sadar diri, terpaksa menuju ketempat Bri , nyelamatin nya dari cewek cewek norak..

"Ehem.. permisi cewek cewek cantik.. temen saya lagi kehausan butuh minum, bisa kasi jalan dulu gag buat temen saya ini.. " ucap Gulf tersenyum manis..

Bukan nya mereka beri jalan, malah tambah histeris melihat ganteng dan manisnya Gulf.. sekarang mereka berdua malah terjebak di tengah-tengah para cewek cewek gila ini..

Kayavine dan Win yang melihat itu, mau gak mau bergerak.. badan mereka berdua emang gede soalnya.. jadi berguna untuk saat saat kayak gini.. sementara Krist, New dan Gun juga gak bisa nolongin mereka.. mengingat wajah mereka juga mempunyai nilai lebih.. bisa bisa mereka semua malah terjebak di lingkaran cewek-cewek atau cowok-cowok gila...

"Permisi kakak kakak cantik.. permisi yaa.. tolong beri jalan.." Kayavine dan Win masuk perlahan lahan kedalam lingkaran cewek cewek ini.. wajah mereka juga ganteng, tapi berhubung tubuh mereka gede dan tinggi, mau gak mau kerumunan cewek cewek ini langsung terpecah..

Win dan Kayavine tidak mensiasiakan terbukanya jalan untuk mereka, segera menarik kedua kakak senior mereka dan gercep masuk ke Starduck, sempat juga melapor dengan karyawan disitu, agar tidak membiarkan cewek cewek itu masuk, kecuali memang mereka mau ngafe di situ..

Setelah aman, mereka langsung mencari tempat yang sekiranya nyaman untuk mereka julid dan bergosip ria ala-ala uke elit..

Ngomong-ngomong tampilan mereka semua, sangat gaul, sekali pandang mereka ganteng habis, macho dan dominant..

Tapi jika diperhatikan lagi, mereka cantik cantik dan mulut mereka persis cabe cabean yang masi segar, belum digiling.. gak bakalan menyangka kalau mereka sebenarnya submisive ... Semua sudah ada pasangan...kecuali Gulf dan Bright..

Sang Penakluk (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang