"uuuggghhh......." Lenguh panjang pemuda manis yang baru bangun dari tidur panjang nya...
Dia mengucek ngucek mata indahnya dengan lembut, lalu kembali mengulet tubuhnya, merenggang tubuhnya yang kaku akibat kebanyakan tidur..
'Perasaan tadi malam dia tertidur juga tidak larut larut amat.. tapi kenapa rasanya lama banged tidurnya..' bathin Gulf bingung..
Dia melihat ke jendela , sinar matahari memerah..
"Hah?! Sudah sore" bingung Gulf.. dan dia tersentak , kemudian terduduk..
"Kampuzzz.. kuliaahhh, jemput si semokkk" teriaknya kaget, buru-buru menyibak selimut dan hendak berlari ke toilet.. tapiii....
Seakan tertampar kenyataan, dia melihat sekelilingnya...serba putih, bersih dan rapi ... Gulf panik ..
"Dimana ini..... Gue masi mimpi atau apa iniiiiiii !!!" teriak nya panik sambil mengeliling kamar tersebut 😱😱😱
"Dduuuhhhh... Jangan berisik Gupie... Aku masi ngantuk ini..." Jerit seseorang dari arah tempat tidur...
Gulf langsung melihat ke arah tempat tidur.. si semok nya lagi tidur, ada bersamanya disini, mereka berduaaa... Leganyaaaa...bathin Gulf lega..
"Hah?! Apanya yang lega.... Kok bisa kita berdua disini sich.. ooiiiii... Bangun Ndut.. kita dimana?! Elo yang bawa gue kesini yaa..?!" Teriak Gulf masi panik.. sambil membangunkan Bright, diguncang guncang nya tubuh Bri tanpa perasaan..
"Gupiee.. gue pusing ini.. apaan sih loo.. pake hati kek bangunin gue" kesel Bri sambil memegang kepalanya... Dia nang ning , akibat tubuhnya diguncang kuat oleh manusia bar bar ini...
"He he he.. maap yang.. gue panik sich.. kasi tau donk kita dimana.. elo mau buat kejutan buat gue?!... dalam rangka apa?! ulang tahun gue masi lama..." Ucap Gulf ngerocos gak berhenti..
"Kejutan apa sich beb.. elo masi ngigo apa gimana?! Udah ah.. bobok lagi" ucap Bri males-malesan.. sambil tarik selimut, trus bobok cantik lagi..
"Hah?!.. elo juga gak tau kita dimana?! Ayokk Brii bangunnnn.. elo harus liat , kita dimana ini.." panik Gulf sambil menarik selimut Bri dan menariknya duduk.. memegang kepala Bri dan mengguncangnya pelan..
"Buka mata loo Bri.. liat dulu deh, ini kamar siapa?!" Kesel Gulf..
"Bbrriiiiii....." Jerit Gulf sekali lagi...
Dengan kesel dan lemez Bri membuka matanya... Yang diliatnya pertama kali wajah sohibnya yang sangat manis , dengan raut gelisah dan panik..
Diapun mengedarkan pandangan nya melihat sekeliling.. langsung cengo..
"Hah..?! Kita dimana beb.." Bri ikutan panik.. dia pun mengingat ingat kejadian dia sebelum sampai kesini..
"Anjriitt... Kita diculik Gupie..." Jerit Bri histeris..
"Diculik gimana" bingung Gulf, tambah panik..
Bright segera menceritakan nasib dia dan Ranrada sebelum wajah nya disekap dengan kain basah.. dan berakhir disini..
"Jangan-jangan elo gak jadi jemput gue karna elo gak sadar diculik juga" tanya Bri prihatin pada sohibnya..
"Eh..?! Hmm... Gimana yaa" ucap Gulf gugup, 'iyakan aja deh biar semok gak marah' bathin Gulf bersalah...
"Iya... Kayak nya gitu Bri.. Gue diculik juga.. waktu gue siap-siap mau jemput lo Bri.. Hehee" jawab Gulf boong.. padahal ketiduran gara-gara kesenangan telponan sama pujaan hati.. amann, asal jangan ketauan si semok satu ini..
Bri dan Gulf langsung mengedarkan pandangan mereka lagi..
" kalau diperhatikan kayak kenal deh, tempat ini Bri... Kita sepertinya pernah kesini" ucap Gulf sambil mode on berpikir..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penakluk (END)
Fiksi PenggemarSebelum kecewa.. mak mau kasi tau.. isinya MewGulf dan JossBri.. Tapi konflik banyak di JossBri.. Maklum, mak belum kuat kasi konflik di MewGulf.. Jadi.. please .. diluar ekspetasi sodara jika ngarapin konflik MewGulf disini.. Mew Suppasit.. Siapa...