Sudah ada pawangnya

280 57 12
                                    

Minju sudah tau sih kalau Hyunjin pasti bercanda aja soal yang dichat itu. Karna nggak mungkin banget kan dari sekian banyaknya cecan di sekolah ini doi naksir Minju?

Apalagi ini Hyunjin, si kakak kelas famous yang punya temen dimana-mana. Makanya Minju jadi buat sugesti kalau Hyunjin pasti cuma bercanda doang.

Sekarang udah beberapa bulan sejak hari MPLS. Minju masih sering merhatiin Hyunjin dari kelasnya kalo cowok itu lagi main futsal karna kelasnya ada di lantai atas jadi bisa lebih leluasa merhatiin.

Kayak sekarang contohnya. Hyunjin sama temen-temennya lagi futsalan di jam ekskul ini dan Minju merhatiin dari balkon kelasnya.

"Duh, kasian banget temen gue. Cuma bisa merhatiin dari jauh." Kata Ryujin yang nongol entah darimana, ikut berdiri di samping Minju.

"Kok lo disini? Nggak ngebasket?" Tanya Minju, karna Ryujin emang ikut ekskul basket.

"Nggak. Coach nggak hadir jadi  disuruh latihan sendiri, gue mager." Jawab Ryujin. "Eh, lo follow ig kak Hyunjin kan? Lihat postingannya kemaren gak?"

Iya, Minju ingat postingan yang kemarin Hyunjin upload di instagramnya.

"Iya,  gue lihat... " Jawab Minju lesu. "jadi bener ya kak Hyunjin udah punya pacar...." sambungnya.

"Harusnya lo nggak usah kaget, modelan kak Hyunjin nggak mungkin masih jomblo. Pastilah ada pawangnya." Kata Ryujin.

"Tapi tetep aja gue insecure, mana pacarnya cantik banget lagi."

"Tapi katanya kak Siyeon orangnya galak tau. Udah deh mending lo sama kak Jaemin aja."

"Dia fakboi!" Kesal Minju. "Kemaren lusa jalan sama kak Lia tapi tadi malem instastory nya sama kak Heejin."

"Anjrit!"






●●●






"Mana hapemu sini,"

Hyunjin pasrah aja ngasih hapenya ke Siyeon waktu cewek itu minta. Habis itu Siyeon ngecek komentar instagram di postingan fotonya kemaren.

"Nah, kalo gini kan mereka jadi tau kamu punya pacar." Kata Siyeon sambil bacain komentar.

Iya sebenernya yang upload foto itu bukan Hyunjin, tapi Siyeon sendiri. Sengaja, soalnya Siyeon gedek sama degem yang goda-godain Hyunjin. Padahal Hyunjin mah gak terganggu sama sekali.

Hyunjin sebenernya nggak setuju waktu Siyeon bilang mau upload fotonya di akun instagramnya. Katanya biar orang-orang tau kalo mereka pacaran.

Hyunjin nggak suka karna apa ya, dia tuh gak suka hal yang privasi diumbar-umbar.

"Nanti kalo udah seminggu postingannya aku hapus ya?" Kata Hyunjin.

"Nggak usahlah, biar aja gini napa."

"Mereka kan juga udah tahu kalau kamu pacar aku, Siyeon."

"Emang kenapa kamu mau hapus fotoku? Kamu malu punya pacar kayak aku?"

Kalo sudah begini, Hyunjin cuma bisa ngalah dan ngalah. Karna entah kenapa kalau sama Siyeon, Hyunjin selalu banyak mengalah.

Bukan karena cewek selalu benar, tapi karena cowok lebih suka mengalah dan nggak mau memperpanjang masalah.

SecondlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang