Semenjak kenal sama Soobin, Eunbi jadi lebih sering bergantung. Misalnya aja kalau Minju nggak bawa motor, pasti Eunbi langsung nyuruh Soobin biar berangkat bareng. Soobin juga nurut aja.
Kayak pagi ini contohnya. Soobin sudah ikut sarapan barengㅡtentu saja Eunbi yang nyuruh datang.
Kata Eunbi, Soobin lagi ditinggal orang tuanya keluar kota jadi pasti nggak ada yang buatin sarapan. Tapi ujung-ujungnya Soobin disuruh berangkat bareng Minju.
Minju kan jadi gak enak sama Soobin.
"Kak, kalo sekali-kali Kak Soobin nolak perintah Mama juga gapapa kok." Kata Minju, yang saat ini berada di boncengan Soobin. Lagi perjalanan ke sekolah.
"Perintah apaan? Ngantar-jemput lo gini?" Tanya Soobin yang langsung diiyakan Minju.
Soobin terkekeh, "Kenapa? gue nggak keberatan kok,"
"Kan gue-nya nggak enak..."
"Gapapa, santai aja sama gue mah,"
GUE NYA YANG GAK SANTAI. Batin Minju.
Akhirnya mereka sampai juga di sekolah. Dan tentunya Soobin markir di parkiran kelas 11. Minju rasanya kayak terintimidasi dengan perhatian beberapa kakak kelas yang masih di parkiran.
Minju sadar yang bonceng dia ini bukan orang sembarangan. Maka dari itu dia cepet-cepet turun dari motor, ngelepas helm, pengen cepat pergi. Risih jadi pusat perhatian.
"Makasih tebengannya ya Kak, pulangnya nanti biar gue sama ojol aja." Kata Minju ingin bergegas pergi.
"Kok sama ojol? Kan sama gue?"
"Gapapa, gue nya gak enak nebeng terus,"
Minju udah nenteng helm-nya, niatnya nanti mau taroh di rak khusus helm yang udah disediain pihak sekolah. Biasanya yang naroh helm disitu murid yang diantar jemput.
Tapi semuanya jadi urung gara-gara Soobin. Cowok itu nahan kepergian Minju.
"Gue udah berangkat sama lo, pulangnya juga harus sama gue." Kata Soobin.
Minju kaget dengan aksi Soobin yang tiba-tiba mencekal lengannya. Cekalan yang lembut.
Jadinya murid-murid yang di parkiran makin seneng dah merhatiin Minju-Soobin yang udah kayak sinetron FTV.
Padahal tadi niatnya Minju pengen cepat pergi biar nggak jadi pusat perhatian. Tapi kalau kayak gini malah makin jadi pusat perhatian!
Nyerah, akhirnya Minju naroh lagi helm nya di motor Soobin.
Gak jadi pulang sama ojol.
●●●
Pulang sekolah ini Minju seperti biasa langsung maskeran. Sekarang dia lagi rebahan di kasur, sambil scroll new feed di instagram.
"Gue udah mau tiga bulan gak post foto. Berdebu banget dah akun," Gumam Minju sambil melihat profil akun sosial medianya.
Akhirnya Minju memutuskan untuk ngepost foto waktu liburan semester kemarin.
minju.kim
❤ Liked by joyurie, najaemin and 466 others
View all comments
joyurie SIAPA YANG NGAJARIN LO PAKE BAJU BGINI
chaery.lee CANTIKKKK
najaemin duh mantan gebetan
sman1hits kita ijin repost ya kak 😍
"Eh, beneran di-repost!" Seru Minju heboh saat ngelihat fotonya beneran di-repost sama akun sekolahnya.
Ngerti nggak, Minju lagi heboh tapi sebisa mungkin gak berekspresi takut maskernya retak.
sman1hits
❤ Liked by s.ryujean, hanjisungg and 2.778 others
sman1hits in frame @minju.kim dari kelas MIPA 2 😍
View all comments
s.ryujean ANJAY TEMEN GUE ANAK HITS
be0mgyu udah hits ya lo sekarang @minju.kim
haechan.lee neng minju follback aa ya neng
felixeu gebetan @hyunjin.hwang pada masanya
➡ hanjisungg WKWKWKWKWK LEE FELIX BANGSAT
➡ hyunjin.hwang ngapa tag-tag gua anjimbaejin.young ini yang lo bilang cakep kan WKWKWKWKK @choisoobin
hyunjin.hwang bajunya ngapa begitu dah
choisoobin cantik
Masker Minju langsung retak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secondly
FanfictionKita adalah protagonis di kisah hidup kita sendiri. Orang lain belum tentu antagonis, tetapi yang pasti kita adalah pemeran protagonis utamanya.