Chapter 5

22.1K 1.6K 36
                                    

Jennie POV

Aku memasuki gedung Manoban Corporation bersama Patty. Dan karena aku bersama asisten bos besar aku tidak perlu pergi ke resepsionis, aku hanya pergi ke lift pergi ke kantor bos besar.

Aku melihat Patty menekan lantai 60.

Jadi, bangunan bos besar ada di lantai paling atas. Hidup sesuai dengan citranya, huh? Sombong. Tetapi akan melihat apakah dia bisa mengikutiku.

Setelah satu atau dua menit, kami mencapai tujuan kami. Dia memberi isyarat agar aku keluar dulu lalu kami berjalan bersama pergi ke kantor CEO.

Aku berjalan dengan keyakinan, tidak mempedulikan beberapa karyawan yang menatapku dengan kekaguman yang jelas di mata mereka.

Patty berhenti di depan pintu di sisi lain lorong. Aku ada di belakangnya ketika dia mengetuk pintu dengan lembut. Dia mengetuk tiga kali tetapi tidak ada yang membuka dia memandangku sebentar.

"Kau keberatan menunggu sebentar di sini, Miss Kim? Aku hanya akan memeriksa apakah bos besar ada di dalam?" Patty bertanya.

Aku mengerutkan kening tetapi aku segera mengangguk padanya.

"Silakan, periksa bosmu."

Dia dengan cepat masuk ke dalam kantor sementara aku menunggu di luar.

Mengapa aku harus menunggu di luar jika kita berdua bisa pergi bersama untuk memeriksa apakah bosnya ada di sini atau tidak? Hmmm, aku bisa mencium sesuatu mencurigakan.

Itu tidak butuh beberapa menit ketika pintu terbuka dan wajah Patty yang tersenyum menyambutku.

"Kau bisa masuk sekarang, Miss Kim. Bos besar sedang menunggumu."

Aku memutar mataku ke langit-langit. "Akhirnya."

Patty membuka pintu lebar-lebar dan masuk dengan cepat tidak memperhatikannya.

Ketika aku memasuki kantor, seorang gadis cantik dengan cepat berjalan ke pintu keluar, kejengkelan tertulis di wajahnya tidak menghiraukan bahu kita yang saling terbentur. Tapi aku mengenalinya sebagai gadis yang menjemput orang asing misterius dari bandara, yang sayangnya juga adalah Lalisa Manoban.

Itu sebabnya dia bahkan tidak bisa membuka pintunya karena dia sibuk... Dia sibuk pada hal lain. Dan aku pikir mereka hanya memiliki kebijakan bisnis yang ketat di sini lebih dari itu dia menanganinya di tempat lain. Tapi sepertinya Miss-Snow-White adalah pengecualian untuk aturannya.

Aku menyeringai lalu berjalan ke dalam.

Ketika aku sudah di dalam kantor, Patty dengan cepat keluar dari kantor.

Di dalam adalah kantor CEO yang khas, ada meja dan kursi eksekutif. Di satu sudut adalah sofa mahal, terutama bagi pengunjung. Di lantai ada karpet dinding keabu-abuan yang hampir membuat kakiku tenggelam dalam kelembutan. Ada lukisan yang tergantung di sisi lain. Berbeda dengan pemiliknya seluruh tempat ini cukup nyaman.

Mataku berkeliaran mencari Lalisa Manoban tapi dia tidak bisa ditemukan. Lalu mataku tertuju pada foto berbingkai di mejanya. Gambar tersenyum seorang gadis. Gadis itu pasti cantik. Aku bertanya-tanya apa hubungannya dengan Lalisa Manoban.

Pacar lain mungkin...? Karena aku cukup yakin bahwa gadis ini berbeda dari Miss-Snow-White. Berapa banyak pacar yang dia punya?

Aku sibuk dengan pemikiranku sendiri ketika aku mendengar seseorang berbicara dari belakang.

"Apa yang membawamu ke sini, Miss Kim?"

Aku sedikit terkejut ketika aku mendengar suara tetapi aku dengan cepat menatapnya.

Marrying Lalisa Manoban [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang