Chapter 2

23.8K 1.9K 38
                                    

Jennie POV

Aku memarkir Chevyku di satu sudut. Tempat parkir sendiri di gedung Manoban mengatakan banyak hal. Tidak termasuk gedung 90 lantai yang menjulang di seluruh Seoul. Manoban Corp yang bertingkat tinggi memancarkan uang dan kekuasaan. Dan mereka menggunakannya untuk keuntungan mereka sendiri.

Aku menggertakkan gigiku sebagai penglihatan jika Lalisa Manoban muncul di pikiranku. Seorang wanita gemuk dan jelek yang menggunakan uangnya untuk membeli seorang istri. Memalukan.

Aku melirik kaca spion dan tersenyum percaya diri.

"Tidak, neraka akan membeku sebelum kamu akan memilikiku Lalisa Manoban."

Aku melirik jam tangan Cartierku. 9:45 pagi, katanya. Tepat pada waktunya untuk jadwal janjiku pada 10.

Aku mengambil tas LVku dan keluar dari mobil.

Banyak karyawan di dalam menolehkan kepala ke arahku ketika aku memasuki gedung. Aku tahu aku mempesona dengan setelan bisnisku tapi aku tidak ingin terlihat memukau, aku ingin terlihat berkelas dan formal.

Di waktu lain, aku akan tersenyum kepada semua orang yang mengiler padaku. Tetapi hari ini aku memilih untuk memasang wajah seriusku. Aku bertemu CEO Manoban Corp bukan sebagai Ruby Jane sang supermodel tetapi Miss Jennie Kim, pewaris Kim Chain Hotels - mungkin juga sopan dan pantas. Yang aku sangat benci karena aku bukan salah satu dari orang-orang itu. Tetapi aku akan menghisapnya untuk satu hari, hanya satu hari.. demi perusahaan kami.

Aku langsung pergi ke meja resepsionis di lobi.

"Selamat pagi. Apa yang bisa saya bantu, Ma'am?" Resepsionis menyambut dengan suara ceria.

"Aku mencari kantor Miss Lalisa Manoban."

"Oh, bos besar. Apakah kau punya janji?"

"Ya, aku membuat janji temu beberapa hari yang lalu melalui sekretarisnya dan dia menyetujui bahwa aku bisa bertemu Miss Lalisa Manoban hari ini."

"Oke, tolong tunggu sebentar." Kata resepsionis muda dan kemudian mengambil telepon di mejanya dan menghubungi kantor CEO.

"Maaf Ma'am, tapi siapa namamu?" Dia menoleh padaku sambil sedikit meletakkan telepon di mulutnya.

"Jennie, Jennie Kim." Aku membalas.

"Kim Chain of Hotels?" Dia bertanya lagi.

"Ya."

Dia kembali berbicara ke telepon dan menceritakan semua detail yang dia tanyakan beberapa waktu yang lalu.

Aku menghela napas dalam mengantisipasi ketika aku menunggu resepsionis untuk mengakhiri panggilan dan memberitahuku.

"Maaf Ma'am, tetapi bos besar tidak bisa bertemu denganmu hari ini. Dia secara kebetulan membatalkan semua janji temu terlebih dahulu. Tetapi jika kau mau, kau dapat meninggalkan pesan dan saya hanya akan mengirimnya ke sekretarisnya.." Kata resepsionis muda itu setelah meletakkan telepon.

"Tidak, tidak, tidak. Aku harus menemuinya hari ini. Ini mendesak dan pribadi. Aku tidak bisa mendiskusikannya dengan siapa pun." Aku mulai kehilangan kesabaran tetapi aku menahan diri. Jika ada sesuatu yang aku pelajari dari catwalk, adalah bahwa kau tidak dapat memiliki apa pun hanya dalam sekejap mata. Kesabaran selalu merupakan kebajikan.

"Miss Kim, bisakah kau melihat semua wanita itu?" Tanyanya sambil menatap gadis-gadis cantik yang duduk tidak jauh dari kami.

"Ya, dan jadi?" Tanyaku, bertanya-tanya apa hubungannya gadis-gadis itu dengan janji temuku dengan CEO.

"Semua gadis itu mengatakan hal yang sama sepertimu. Dan aku takut mengatakan bahwa bos besar itu memiliki kebijakan ketat: dia hanya menerima janji bisnis di kantornya, lebih dari itu... dia membahasnya di tempat lain." Dia menatapku dengan penuh arti.

Marrying Lalisa Manoban [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang