Chapter 22

16.5K 1.3K 52
                                    

Jennie POV

Sudah lewat jam sepuluh pagi ketika aku bangun. Seluruh tubuhku sakit terutama di bagian kemaluanku yang lembut tetapi aku berseri-seri dengan kebahagiaan. Tadi malam adalah ledakan. Aku masih bisa merasakan bibir Lisa di sekujur tubuhku, bibirnya menyentuh setiap jengkal tubuhku. Kami menjelajahi tubuh satu sama lain dengan cara yang tidak bisa kubayangkan. Dia adalah master di tempat tidur dan dia mengajariku banyak hal yang harus aku ketahui. Dan aku mencoba mengembalikan kepuasan dengan bercinta dengannya tanpa hambatan.

Aku tidak menduga akan terbangun dengan Lisa di sampingku, seperti beberapa hari terakhir ini dia tidak berada di sampingku ketika aku bangun. Dan sungguh mengejutkan melihatnya masih tidur di sampingku sementara tangannya memelukku dengan lembut.

Aku menatap wajah cantiknya. Dia tidur seperti bayi dan aku senang dia sekarang sedikit lebih lembut. Tidak seperti pertama kali saat aku bertemu dengannya, dia sekarang mulai menjadi manusia. Meskipun aku masih bisa melihat sisi dinginnya yang lama, aku senang dengan fakta bahwa kami sekarang nyaman satu sama lain. Dan aku hanya berharap ini benar-benar awal dari segala hal yang baik di antara kami.

Aku mengangkat tanganku dan mulai menelusuri kontur wajahnya. Aku dengan lembut mengusapkan jari-jariku ke wajahnya seolah menghafal setiap detail.

"I love you." Aku berbisik saat telunjukku dengan lembut menyentuh bibirnya yang bengkak. Aku tersenyum ketika aku ingat bagaimana aku menggigit bibirnya tadi malam.

Dan sebelum tanganku bisa turun, aku terkejut ketika dia dengan cepat memegangnya dan dengan matanya yang masih tertutup dia melakukan ciuman lembut di ujung telunjukku.

Tiba-tiba panas menjalar di tulang punggungku dengan gerakan manisnya.

Lalu dia perlahan membuka matanya saat aku masih menatapnya, bibirku sedikit terbuka. Aku tidak percaya reaksi cepat tubuhku hanya dengan sentuhannya.

"Selamat pagi." Dia menyapa. Matanya memberitahuku bahwa dia tahu apa yang terjadi di dalam diriku.

"S-Selamat pagi." Aku tergagap. Aku tahu aku tersipu sampai ke akar rambutku dan senyumnya yang menggoda membuatku semakin tersipu. Aku ingin tahu apakah dia mendengar apa yang aku katakan sebelumnya. Pada pemikiran itu aku segera menarik tanganku yang dia pegang dan bangkit dari tempat tidur.

Aku mengambil selimut dan melilitkan ke tubuhku. Aku tersentak ketika mataku tertuju padanya dan menemukan dia telanjang.

Kenapa aku lupa kalau kami berdua masih telanjang?

Dan tentu saja, aku mengambil selimut sehingga membuat tubuh telanjangnya lebih terbuka.

"Turunkan matamu wifey." Katanya dengan suara serak.

Sepertinya mataku memiliki pikirannya sendiri bahwa mereka mengikuti apa yang dikatakan Lisa. Aku mengerang keras saat melihat tanda merah di tulang pinggul dan paha bagian dalam. Mataku dengan cepat bergerak ke atas, dan itulah satu-satunya saat aku memperhatikan gigitan cinta di puncak payudaranya. Aku merasa lega ketika aku tidak melihat kissmark di lehernya.

"Maaf... A-Aku tidak tahu bahwa aku melakukan semua itu tadi malam." Aku berkata aku merasa wajahku menjadi merah, aku tidak bisa menatapnya.

"Hei, tidak apa-apa. Jangan khawatir. Lagipula, aku sendiri tidak tahu kalau aku menikah dengan vampir." Katanya menggoda.

Aku akan mati karena malu jika kami melanjutkan percakapan ini. Aku segera pergi dari tempat tidur dengan selimut melilit di tubuhku.

"Aku akan mandi." Kataku dengan cepat berjalan menuju kamar mandi.

Marrying Lalisa Manoban [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang