Chapter 9

16K 1.4K 27
                                    

Jennie POV

Lisa dan aku mengambil penerbangan lebih pagi ke Las Vegas. Meskipun orang tuaku tidak terlalu mendukung pernikahan kami dengan tergesa-gesa, mereka tidak mencoba menghentikanku. Aku membuat keputusan dan entah bagaimana saran Lisa agar kami menikah di Vegas masuk akal. Las Vegas adalah tempat yang baik untuk menikahi seseorang terutama jika kalian berdua ingin bercerai setelah beberapa bulan.

Kami menikah dengan tergesa-gesa. Kami bercerai dengan tergesa-gesa. Kemunafikan dari semuanya.

Yang mengejutkanku kami menggunakan jet lear pribadi yang aku lebih dari yakin dimiliki olehnya. Gadis itu pasti memancarkan uang dan dia senang memamerkannya. Tapi jika dia mengira aku kagum, dia salah paham. Meskipun kami tidak memiliki jet pribadi tetapi pengalaman ini bukanlah hal baru bagiku. Aku sendiri seorang pewaris dan aku punya banyak pacar kaya di masa lalu. Meskipun aku tidak memiliki hubungan yang serius. Tapi tetap saja, pria-pria itu juga memiliki pesawat pribadi seperti dia.

Kekesalanku hilang ketika aku melihat Lisa berjalan ke arahku. Mungkin dia selesai berbicara dengan pilot. Dia terlihat memukau dengan pakaian biasa dan kacamata hitam gelap. Dia cantik dengan caranya sendiri dan sedikit kerutan di dahinya memberikan faktor tambahan pada penampilannya.

Aku tidak bisa tidak mengingat apa yang terjadi kemarin di kantornya. Dia benar, aku tidak mendengarkan peringatannya tapi dia selalu membuatku kehilangan kendali. Aku sebenarnya bukan orang yang suka kekerasan tetapi penghinaannya terlalu berat untuk aku tanggung. Aku tidak tahu bahwa hukuman yang dia katakan adalah itu. Tetapi aku harus mengakui bahwa aku menikmati sedikit godaannya. Dia ahli merayu dan demi kasih Tuhan, aku tidak memiliki cukup kekuatan untuk melawan cumbuannya.

Aku tidak munafik tapi aku juga bukan seorang maniak seks. Tetapi sejak "ciuman murni" itu aku merasa berbeda. Tiba-tiba, aku mendapatkan fantasi yang mencakup dia. Dia mulai merasukiku dari hari ke hari. Dan perasaan ini sangat baru dan sangat asing bagiku. Lisyndrome itu dia!

Suaranya membawaku kembali ke dunia nyata. Aku tidak tahu bahwa dia sudah ada di depanku dan menatapku.

"A-Apa? Kau mengatakan sesuatu?." Aku bertanya padanya karena aku tidak mendengar apa yang dia katakan.

Lisa menghela napas dengan sabar.

"Aku berkata, apakah kau ingin mengatakan sesuatu kepadaku? Kau terlihat seperti sedang bermimpi."

"Tentu saja tidak! Aku... Aku hanya berpikir." Aku menanggapi dengan defensif.

"Baiklah jika kau bilang begitu." Dia mengangkat bahu. Lalu dia menyandarkan punggungnya ke kursinya dan bersiap untuk tidur.

"Apakah kau akan tidur selama penerbangan kita?." Aku tidak bisa berhenti bertanya padanya.

"Ya." dia menjawab tanpa melihatku.

Aku melirik jam tanganku.

"Tapi ini baru jam sembilan pagi." Aku menyatakan dengan polos.

Dia melepas kacamata hitamnya dan dengan cepat menoleh padaku.

Aku tidak bisa membantu tetapi memperhatikan kantung matanya yang besar.

Dia tidak tidur nyenyak kemarin? Tapi kenapa? Apakah dia juga berpikir apa yang terjadi di antara kita? Haist, Jennie! Bangun! Dia tidak peduli sedikit pun tentangmu, jadi jangan terlalu memengaruhi diri sendiri.

"Miss Kim, kita sedang menuju Vegas dan penerbangannya panjang. Apa yang kau harapkan dari kita, saling bertatapan sampai kita mencapai Nevada ?." Tanyanya sinis seperti biasa.

"Kenapa kau harus selalu menjadi sarkastik kepadaku?." Aku bertanya dengan nada rendah.

"Dan kenapa kau selalu membuatku kesal?." Dia menjawabku dengan sebuah pertanyaan.

Marrying Lalisa Manoban [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang