Chapter 35

11.2K 1K 170
                                    

Lisa POV

Jennie dan aku duduk berseberangan, dia berseri-seri dengan kebahagiaan begitu juga denganku. Ketika aku melihatnya sebelumnya berdiri dengan gaun putihnya di tengah lampu itu, aku pikir aku melihat malaikat hanya saja dia tidak memiliki sayap di punggungnya. Gaun sifon putih dan sepatu gladiator itu membuatnya tampak seperti dewi bidadari, jika itu ada.

"Bagaimana kamu menyiapkan semua ini?." Dia bertanya setelah dia menyesap jus jeruk segar. Kami selesai makan malam.

Aku hanya mengangkat bahu.

"Meminta bantuan beberapa orang. Ditambah pemiliknya adalah temanku dulu saat di sekolah menengah."

"Aku mengerti." Katanya matanya melihat sekeliling kami. "Apa kamu tahu ini kencan pertama kita? Maksudku, kencan romantis pertama kita."

"Aku tahu. Dan aku berjanji, ini hanyalah permulaan dari yang akan datang."

"Benarkah? Kamu akan berkencan denganku lagi?" Dia terkikik.

"Bahkan setiap hari, jika kamu mau." Aku menjawab dengan senyum lebar. Melihat kebahagiaannya membuatku bahagia dengan cara yang hanya bisa kubayangkan.

"Tidak, kita terlalu sibuk untuk melakukan ini setiap hari. Tidak apa-apa untukku seminggu sekali." Dia berkomentar.

"Seminggu sekali? Kurasa aku bisa melakukannya. Bagaimana kalau kita berkencan di Jumat malam? Bagaimana menurutmu?"

"Kedengarannya menyenangkan. Jumat malam di kencan kita kalau begitu." Katanya, memperlihatkan gigi putihnya yang sempurna dalam senyum manisnya.

****

Jennie POV

"Bolehkah aku berdansa denganmu Mrs. Manoban?." Dia bertanya saat dia berdiri, menawarkan tangannya yang menunggu untuk menggenggam tanganku.

"Dengan senang hati Miss. Manoban." Aku tersenyum dan meraih tangannya.

Aku meletakkan lenganku di pundaknya dan dia menarikku lebih dekat ke tubuhnya saat kami melakukan tarian lambat bersama. Aku hampir bisa mendengar detak jantungnya dan napasnya yang hangat mengipasi pipiku. Ada seseorang yang memainkan biola di salah satu sudut dan Lisa dengan lembut menyanyikan liriknya, yang hanya bisa di dengar di telingaku saja. Rasanya sangat menyenangkan berada di pelukannya dan suara lembutnya membuat hatiku meleleh. Dia bernyanyi Love of My Life dari Jim Brickman dan aku merasa ingin menangis saat lirik lagunya menembus hatiku.

I am amazed
When i look at you
I see you smiling back at me
It's like all my dreams come true
I am afraid
If i lost you girl
I'd fall through the cracks
And lose my track in this crazy lonely world
Sometimes it's so hard to believe
When the nights can be so long
And faith gave me the strength
And kept me holding on
You are the love of my life
And i'm so glad you found me
You are the love of my life
Baby put your arms around me
I guess this is how it feels
When you finally find something real
My angel in the night
You are my love
The love of my life

Setelah beberapa saat, aku tidak bisa mengendalikan emosi dan tangisanku. Lisa dengan cepat berhenti bernyanyi dan mencoba menarik diri tetapi aku segera menghentikannya.

"Cukup peluk aku Lis... Peluk aku." Aku berbisik saat lenganku mencengkeramnya. Kami tidak menari lagi, kami pada dasarnya berdiri di sana. Saling berpelukan, mendengar detak jantung satu sama lain. Air mataku mulai turun, aku tidak bisa menahannya bahkan jika aku mau.

Marrying Lalisa Manoban [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang