Jennie POV
Aku bangun keesokan paginya sendirian di tempat tidur. Aku tidur nyenyak tadi malam. Aku bahkan bermimpi tentang Lisa membisikkan sesuatu dan dengan lembut mencium ujung hidungku. Aku tidak tahu apakah aku harus menganggapnya sebagai mimpi buruk tetapi jika itu.. aku rasa, itu mimpi buruk yang indah karena aku otomatis tersenyum hanya dengan memikirkannya.
Aku tidak bangun, aku hanya memutar tubuhku di sisi lain tempat tidur. Aku meraih bantal Lisa dan memeluknya dengan mata masih tertutup. Aku tersenyum saat mencium aroma alaminya di bantalnya. Aku sangat menyukai aromanya, manis dan memabukkan.
Aku masih memeluk bantalnya dan menikmati aromanya di saat yang sama ketika aku mendengar suara yang familiar menyapaku.
"Selamat pagi."
Aku segera membuka mataku dan melihat wajah Lisa dengan senyum di wajahnya.
Dia berdiri beberapa langkah dari tempat tidur, terlihat seperti seorang peternak sejati dengan pakaiannya. Dia terlihat lebih cantik dari sebelumnya.
Aku mengira dia akan menggodaku karena dia menangkapku tersenyum seperti orang idiot sambil memeluk bantalnya dengan erat tetapi kemudian aku tidak mendengar apa-apa darinya. Sebaliknya dia tersenyum lebar padaku, memperlihatkan gigi putihnya yang sempurna.
Aku perlahan meninggalkan bantal dan bangkit dari tempat tidur, masih bingung dengan cara dia menatapku.
Ada apa dengannya hari ini? Ada yang tidak beres! Dia bertingkah sangat aneh. Pikirku sambil menatapnya.
"Apa yang kau lakukan di sini? Apakah kau tidak ada pekerjaan hari ini? Kupikir kau sibuk dengan--"
"Well, selamat pagi juga untukmu Lisa." Dia memotongku, suaranya kosong dari sarkasme apapun, dan dia tersenyum tipis sekarang.
Aku sedikit malu karena aku ingat dia menyapaku. Betapa tidak sopannya aku karena tidak menyapanya kembali.
"M-maafkan aku, selamat pagi." Kataku, sedikit tersipu karena malu.
"Maid itu memberitahuku bahwa kau berada di dalam kamar sepanjang hari kemarin. Jadi, aku berpikir mungkin... Kau ingin keluar hari ini?." Dia bertanya dan kegembiraan tiba-tiba melanda diriku.
"Tentu saja aku ingin." Aku menjawabnya dengan cepat sebelum dia berubah pikiran.
"Sepertinya kau tidak benar-benar bosan di mansion ini." Dia sedikit menggoda, mungkin karena aku segera menyetujuinya.
"Kau tidak tahu setengahnya." Aku mengatakan itu menyebabkan dia tertawa.
Aku kagum bagaimana dia pagi ini. Dia benar-benar Lisa yang berbeda. Well, dia masih terlihat menakutkan, yang aku yakin sudah menjadi bagian dari dirinya tapi dia terlihat lebih ramah sekarang, kurang berwibawa, dan mode sedikit menggoda membuatku lebih dari biasanya.
"Aku akan menunggumu di bawah." Aku mendengar dia berkata.
Aku mengangguk untuk menjawabnya dan dia berbalik setelahnya.
Dia sudah dekat di pintu ketika dia melihatku lagi.
"Aku lupa mengatakan, pakai sesuatu yang nyaman. Kita akan menunggang kuda."
"Aku tidak punya--"
"Gunakan punyaku, aku punya banyak. Gali saja di lemariku."
"Tidak, terima kasih. Aku akan menggunakan pakaianku sendiri." Aku merespon.
Dia mendesah.
"Jennie, kau adalah istriku. Apa pun milikku adalah milikmu. Selain itu, ini bukan pertama kalinya kau akan menggunakan pakaianku. Aku ingat meminjamkanmu saat pertama kali kau tidur di penthouseku. Kau menggunakannya sebelumnya jadi mengapa tidak sekarang?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Lalisa Manoban [✓]
RandomMendapatkan proposal dan memiliki tunangan adalah impian seorang gadis - setidaknya untuk seorang Jennie gadis berusia dua puluh dua tahun itu. Sampai suatu hari orang tuanya datang untuk mengatakan bahwa dia di atur untuk perjodohan, dia sangat ter...