Chapter 40

9.3K 981 32
                                    

Lisa POV

ini sudah lewat pukul sebelas ketika aku sampai di mansion. Aku terjebak dalam lalu lintas yang padat dan saat aku mengemudi aku berharap Jennie masih menungguku sebelum dia memutuskan untuk tidur. Akhir-akhir ini, aku memperhatikan bahwa dia juga suka tidur, dia tidur lebih awal di malam hari tetapi kemudian dia akan bangun di tengah malam. Dia suka tidur dan makan sejak dia hamil.

Setelah aku memarkir mobil aku langsung membawa makanan yang aku beli untuk Jennie. Saat berjalan ke dalam mansion aku melihat ke lantai dua  mansion, dan saat itulah aku melihat istriku yang cantik, berdiri di beranda dan aku tahu dia sedang menungguku.

Ketika aku melihatnya, aku langsung tersenyum dan melambaikan plastik makanan yang dia minta. Dia balas tersenyum, tapi tidak sebesar senyumku. Dia memiliki senyum yang di paksakan sambil mengerutkan kening, aku tahu ada sesuatu yang salah.

Mungkin karena hormonnya bekerja lagi. Aku berpikir.

Aku hanya mengangkat bahu dan melanjutkan berjalan masuk.

Ketika aku memasuki mansion aku melihat pelayan dan menyerahkan makanan untuk memanaskannya kembali dan memberikannya kepada Jennie di lantai atas. Aku tidak ingin dia turun, ini sudah larut jadi lebih baik kami makan malam di kamar kami.

Aku memiliki perjalanan jauh dan itu memang melelahkan tetapi ketika aku melihat Jennie duduk seperti seorang dewi di sofa hanya beberapa langkah dari tempat tidur kami dan mengenakan gaun malam tipis merahnya aku langsung merasa segar kembali.

Aku ingat malam ketika aku melihatnya mengenakan pakaian yang sama dan duduk di sofa yang sama. Aku tidak melakukan apa-apa bahkan jika aku sangat menginginkannya, karena kami tidak dalam kondisi yang baik saat itu. Dan sekarang rasanya seperti dejavu dan aku harus mengambil kesempatanku sekarang karena kesempatan tidak datang dua kali.

Aku meletakkan tas tanganku dan tersenyum manis kepada istriku tercinta.

Aku mencondongkan tubuh lebih dekat untuk memberinya ciuman tetapi kemudian dia dengan cepat membalikkan wajahnya ke arah yang berlawanan, jadi alih-alih memberikan ciuman yang sebenarnya, bibirku mendarat di pipinya.

Aku memandangnya dan memperhatikan bahwa dia memasang wajah seriusnya.

Baiklah dia mulai lagi. Sabar Lisa, sabar. Itu hormonnya, bukan dia.

Aku menghela nafas. "Ok, apa yang aku lakukan kali ini? Aku membeli pad thai yang kamu inginkan. Aku memberikannya kepada pelayan untuk memanaskannya kembali. Apakah kamu menginginkan yang lain? Katakan padaku, aku akan membelikannya untukmu sekarang. Jangan memberiku wajah serius itu."

Dia hanya menatapku dan berdiri. Dia berjalan pergi ke tempat tidur.

"Jennie..." Aku meraih lengannya untuk menghentikannya.

"Apa?." Katanya dengan kasar lalu melepaskan tanganku dari lengannya.

"Tunggu, apakah kita punya masalah? Apa yang aku lakukan?."

Dia dengan marah menoleh padaku.

"Kamu bertanya padaku apa yang kamu lakukan?." Dia memelototiku. "Ya Tuhan, Lisa aku meneleponmu sepanjang waktu karena aku sangat mengkhawatirkanmu, karena ini sudah sudah sangat malam tetapi kamu masih belum ada di sini. Tapi sayangnya, ponselmu tidak bisa di hubungi! Dan ketika aku menghubungi nomormu kembali, oh sangat mengejutkan karena itu sudah dimatikan. Mengapa kamu mematikannya? Jadi tidak ada yang bisa mengganggumu? Atau dia yang mematikannya? Kamu tidak berpikir tentang istrimu yang sedang menunggumu. Dan mengingat bahwa aku sedang hamil. Kamu selingkuh dariku, bitch!."

"Tunggu, tunggu sebentar. Aku tidak mengerti. Apa yang kamu bicarakan?." Aku benar-benar tidak tahu apa yang dia lemparkan padaku.

"Apa kamu benar-benar mengira aku akan jatuh cinta pada tindakan polosmu itu?." Dia membentak.

Marrying Lalisa Manoban [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang